Share
Pilihan Treadmill Terbaru yang Paling Senyap dan Efisien, dengan Berbagai Mode dan Program
HighEnd Magazine
28 July 2023

Setiap pelari bermimpi untuk berlatih kapan saja sepanjang tahun terlepas dari cuaca, sambil menikmati rute favorit mereka, mengikuti program pelatihan pribadi mereka dan berlari di area yang cocok dan aman.


Beberapa orang berlari untuk tetap bugar, ada juga yang menurunkan berat badan atau untuk meningkatkan performa olahraga. Di rumah, bagaimanapun, sulit untuk menemukan solusi yang mampu menawarkan variasi pelatihan cukup untuk seluruh keluarga - dari pelari amatir hingga pelari maraton, atlet triatlon atau penggemar kebugaran sederhana - dan pada saat yang sama Technogym Run juga menjamin untuk memberikan pengalaman paling senyap.

Technogym Run adalah keluaran treadmill terbaru, yang lahir dari pengalaman tiga puluh tahun Technogym dalam kebugaran dan olahraga, yang menawarkan solusi untuk meningkatkan kualitas dan teknologi yang dapat ditemukan dalam gym, serta pada berbagai latihan yang belum pernah terjadi sebelumnya: seperti running, power, hingga bootcamp.

Konsol Technogym Live 27" memungkinkan pengguna untuk memilih pengalaman pelatihan mereka dari berbagai program dan mode pelatihan (kardio, kekuatan, atau intensitas tinggi) atau dari perpustakaan latihan video sesuai permintaan yang mencakup: sesi yang dipimpin pelatih, rutinitas yang mengikuti objektif tertentu, serta latihan virtual luar ruangan yang imersif, yang menyesuaikan dengan kecepatan pengguna dan menyesuaikan kemiringan sesuai dengan rute yang dipilih. Selain itu, Technogym Live menawarkan pilihan hiburan (termasuk Netflix, YouTube, saluran TV, media sosial, dan banyak lagi). Pada sesi bootcamp, konsol juga menawarkan latihan dan program untuk melakukan off-treadmill di Technogym Bench.

Technogym Run dirancang sebagaimana mungkin berdasarkan pengalaman Technogym sebagai pemasok resmi dari delapan pertandingan Olimpiade terakhir, Technogym Run adalah satu-satunya treadmill yang mampu menawarkan solusi untuk:

- Memberikan pengalaman berlari terbaik, lewat teknologi slat belt (sabuk bilah) yang mampu menawarkan reaktivitas dan respons elastis yang sama dari lintasan atletik. Pengguna juga akan merasakan sensasi berlari terbaik saat menggunakan permukaan lari Technogym Run yang luas, cocok untuk langkah yang lebih panjang dan kemampuan untuk bergerak secara bebas demi kinerja yang lebih baik.

- Latihan kekuatan sebagai tambahan kardio. Untuk pertama kalinya di treadmill, kita dapat melatih semua bagian tubuh penting untuk menjalankan kinerja – kaki, perut, dan glutes. Menggunakan mode push, Pengguna dapat menyesuaikan resistansi untuk mereplikasi sled dengan beban hingga 55 kg – 121 lbs., yang dapat meningkatkan keseluruhan otot, efisiensi, dan stabilitas.

- Latihan bootcamp di rumah: latihan intensitas tinggi, dengan bergantian berlari, resistensi, dan latihan lantai. Bootcamp dapat beradaptasi dengan level pengguna dalam melakukan sesi olahraga dengan intensitas tinggi yang paling efektif.