Share
Pilihan Tempat Wisata Seru di Thailand yang Wajib Dikunjungi
Clara Enocensia
03 February 2022

Pariwisata Thailand yang semakin modern namun tak meninggalkan budaya aslinya menjadi daya pikat wisatawan.


Menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati selama beberapa tahun belakangan ini, Thailand memang telah dikenal luas oleh para pecinta traveling dunia.

Negara berjuluk Gajah Putih ini memiliki nilai sejarah, budaya, flora fauna yang beragam serta keindahan alam yang memukau. Berikut tempat wisata di Thailand yang wajib dikunjungi.

1. Phuket

Menjadi salah satu ikon wisata di Thailand, Phuket memang begitu populer dan telah dikenal secara luas oleh masyarakat dunia. Destinasi wisata yang satu ini akan sangat cocok buat yang menyukai wisata pantai dan laut.

Anda bisa menikmati suasananya yang tenang dan begitu indah di pulau yang juga memiliki kuliner lezat ini. Saat berkunjung ke Thailand, pastikan menghabiskan satu atau dua hari di Pulau yang indah ini.

2. Wat Pho

Wat Pho merupakan tempat patung Buddha paling besar di Thailand berada. Tempat wisata ini terletak di Ibu Kota Thailand, Bangkok. Uniknya patung Budha di kuil Wat Pho berada dalam posisi berbaring dengan panjang 46 meter serta dilapisi emas sehingga tampak megah.

3. Sung Nong Nooch

Taman yang sangat indah ini terletak di Pattaya. Eksistensinya pun sudah diakui turis mancanegara. Nong Nooch ini juga menjadi salah satu taman terindah di dunia. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti penginapan, kolam renang, kebun binatang, dan ragam kuliner khas Thailand yang lezat.

4. Pantai Railay

Satu lagi pantai yang indah dan wajib kamu kunjungi di Thailand, Railay merupakan pantai eksotis begitu indah. Tak hanya itu, di tempat ini Anda juga bisa menikmati olahraga panjat tebing yang seru dan menegangkan dengan latar pemandangan yang luar biasa indah.