Share
Pilihan Lipstik Merah Klasik Terbaik yang Wajib Dimiliki Setiap Perempuan
Larasati Oetomo
18 February 2020

Setiap perempuan membutuhkan sebuah lipstik merah klasik yang dapat ia andalkan di segala suasana.


Mari lupakan sejenak kejayaan warna-warna nude dan merah muda yang mendominasi tren palet warna lipstik beberapa tahun ke belakang. Lipstik berwarna merah tak hanya klasik; ia juga mampu memberi dampak yang kuat pada ekspresi dan penampilan Anda.

Editor Kecantikan HighEnd memilih lima produk lipstik berwarna merah klasik terbaik dengan berbagai tekstur dan manfaat, mulai dari creme, matte, shiny, serta diperkaya dengan kandungan nutrisi untuk bibir cantik dan sehat:

DIOR ROUGE NO 999



Rouge No. 999 begitu legendaris hingga ia selalu berada di puncak kesadaran kita ketika berbicara tentang lipstik merah klasik.

DOLCE & GABBANA MONICA VOLUPTUOUS LIPSTICK



Bak Monica Bellucci, sosok di balik inspirasi lipstik ini, Voluptuous Lipstick menyajikan warna klasik, seksi, dengan kilap yang anggun.

ESTEE LAUDER PURE COLOR ENVY SCULPTING LIPSTICK – 340 ENVIOUS



Anda yang menyukai tekstur creme klasik dijamin akan menyukai edisi Sculpting Lipstick yang berwana intens ini.

GIVENCHY LE ROUGE 306 CARMIN ESCARPIN



Elegan bak tekstur leather, Le Rouge menjamin tampilan effortless hanya dengan satu sapuan ringan dari formula terpigmentasinya.

YSL TATOUAGE COUTURE LIQUID MATTE 12 RICH TRUE RED



Anda yang lebih modern dan menyenangi tekstur matte tentu mengenal YSL Tatouage. Warna Rich True Red mereka dapat beradaptasi dengan baik untuk berbagai tone kulit.