Share
Pilihan Ide Romantis untuk Menikmati Momen Spesial Valentine Bersama Pasangan
Shela Dhamayanti
11 February 2022

Bulan Februari yang penuh kasih sayang ini mengingatkan kita untuk selalu mengucapkan rasa sayang kepada orang terkasih. Akan tetapi, ini bukan hanya untuk yang punya pacar saja, Anda juga bisa ucapkan rasa sayang kepada teman dan keluarga.


Biasanya hari Valentine menjadi momen penting untuk menyampaikan rasa cinta kepada yang terkasih. Untuk mereka yang sudah berpasangan dan bingung kegiatan apa yang ingin dilakukan selama Valentine, berikut ada tiga ide kegiatan untuk menikmati momen bersama pasangan.

Tukar Kado

Bertukar hadiah dengan pasangan merupakan salah satu hal yang cocok untuk merayakan Valentine, walaupun memilih hadiah untuk orang terdekat memang susah-susah gampang. Tahun ini Anda dapat mencoba membuat kegiatan tukar kado ini dengan cara yang unik, seperti bermain hoki. Sediakan beberapa kado dan biarkan pasangan Anda yang memilih dan menebak isinya.

Piknik Bersama

Anda dan pasangan bisa mengabadikan momen berdua sambil menikmati cerahnya langit dan pemandangan indah di sekitar. Jika ingin melakukan kegiatan piknik di outdoor mulailah pada pukul 4 sore sampai jam 6 agar udaranya tidak terlalu panas dan Anda bisa sekalian menikmati sunset yang romantis. Selain pilihan outdoor, Anda juga bisa lakukan piknik indoor. Singkirkan barang-barang di sekitar dan dekor rumahmu seperti sedang berada di taman dan gelarlah kain di atas lantai untuk bersiap piknik di dalam rumah.

Candle Light Dinner

Yang suka suasana glamour dan romantis, aktivitas ini cocok buat kamu. Candle light dinner merupakan acara makan malam dengan tambahan kehadiran lilin dan balutan suasana romantis serta kasih sayang. Lakukan kegiatan ini dengan perencanaan menyeluruh dan dipastikan semuanya bisa terlaksana dengan baik.

Itulah beberapa ide kegiatan untuk Anda dan pasangan di hari kasih sayang. Anda lebih suka yang mana?