Share
Pilihan Clutch Glamor untuk Melengkapi Penampilan Anda dan Siap Hadiri Pesta
Clara Enocensia
30 January 2022

Clutch memiliki bentuk yang kecil dan nyaman saat digenggam sehingga dapat melengkapi penampilan Anda untuk terlihat lebih elegan.


Clutch sudah menjadi tas favorit untuk hadiri suatu pesta atau hangout santai bersama temanmu. Dengan membawa clutch bag, Anda akan terlihat anggun dan elegan. Berbagai brand telah merilis variasi clutch dengan sentuhan glamor lewat pemilihan material dan modelnya. Berikut ini adalah pilihan clutch yang cocok dikombinasikan dengan berbagai pakaian.

1. Gucci

Jika Anda pecinta model clutch bag yang klasik, Gucci adalah pilihan yang tepat. Memiliki banyak prestasi di bidang fashion mewah sejak 1921, kualitas clutch bag dari brand asal Italia ini tak perlu diragukan. Clutch bag keluaran Gucci juga dilengkapi dengan rantai tambahan sehingga bisa dijadikan shoulder bag.

2. Tory Burch

Untuk Anda yang ingin tampil minimalis namun tetap memberi statement pada tampilan, Eleanor Clutch dari Tory Burch bisa Anda jadikan pilihan ke pesta. Clutch merah muda dengan hiasan pita besar berbahan satin ini dapat memberi kesan elegan pada tampilan Anda.

3. Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah salah satu rumah mode mewah yang cukup terkenal. Selain memiliki lini baju, aksesoris, dan sepatu, tentunya merk asal Prancis ini memiliki koleksi tas termasuk clutch bag. LV menjadi merek dengan pilihan model clutch bag terbanyak mulai dari model simple, klasik, modern, hingga mewah.

4. GUESS

Bagi Anda yang menginginkan sentuhan warna metalik pada penampilan Anda, Summer Night Citty Glitter Pochette dari Guess adalah pilihan yang tepat. Bentuknya yang simpel dengan detail bead di bagian muka clutch tentu akan membuat statement tersendiri bagi tampilan Anda.