Share
Pestapora 2024 Umumkan Lineup Epik yang Penuh Kejutan, Ada SBY hingga Voice of Baceprot!
Trisha Aulia
03 July 2024

Susilo Bambang Yudhoyono, Voice of Baceprot, dan 160 musisi lainnya akan hadir untuk memeriahkan tiga hari Pestapora 2024 dengan keseruan tanpa henti! Berikut lineup lengkapnya!


Pestapora 2024 siap digelar mulai dari tanggal 20 hingga 22 September 2024 di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dikenal sebagai ajang pertemuan para musisi dari berbagai aliran, dari rock, pop, hingga indie, festival musik ternama ini kembali hadir dengan lineup luar biasa yang dijamin akan mengguncang panggung dan memuaskan para penggemar musik dari berbagai genre.

Melalui akun media sosialnya, Pestapora baru saja mengumumkan lineup lengkap berisi 162 musisi yang akan tampil di panggung tahun ini. “Tadaaa! Selamat muterin handphone sambil nyari nama yang dikenal dari 162 nama,” tulis Pestapora dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (3/7).

Jika dilihat secara seksama, daftar melingkar tersebut penuh dengan nama-nama besar yang patut dinantikan. Mulai dari band-band legendaris seperti Superman Is Dead, The Changcuters, The Brandals, Dewa 19, dan D’masiv, hingga solois berbakat seperti Tulus, Ari Lasso, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Danilla, dan masih banyak lagi, kehadiran para musisi papan atas ini menjadikan Pestapora sebagai salah satu acara musik terbesar tahun ini.

Yang paling mengejutkan dari lineup tahun ini adalah penampilan dari mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kehadirannya di panggung Pestapora pasti akan menjadi momen yang sangat dinantikan, mengingat ini adalah pertama kalinya SBY tampil di festival musik. Bahkan, beliau dikabarkan tidak hanya akan membawakan penampilan musik, tetapi juga akan melukis di panggung!

SBY Pestapora

Selain SBY, Voice of Baceprot juga akan tampil memukau penonton. Berasal dari Garut, band metal beranggotakan tiga perempuan berhijab ini dikenal dengan musik yang keras dan penuh semangat yang telah berhasil memikat penggemar dari berbagai penjuru dunia. Mereka bahkan telah tampil di festival musik tahunan terbesar di Inggris yakni Glastonbury Festival. Kehadiran mereka tidak boleh dilewatkan karena pastinya akan meningkatkan keseruan Pestapora 2024!

VOB Pestapora 2

Bagi yang belum mendapatkan tiket, masih ada kesempatan pada penjualan Presale 3 yang akan berlangsung pada Rabu, 3 Juli 2024, pukul 19.00 WIB di situs web resmi pestapora.com. Jangan sampai Anda melewatkan porak-poranda Pestapora 2024 dengan beragam keseruan penampilan spesialnya!