Share
Pesta Ulang Tahun Glamor Gladys
Larasati Oetomo
12 September 2019

Bintang sampul HighEnd September 2019, Gladys, baru saja merayakan ulang tahunnya.


Untuk merayakan acara spesial ini, sang pebisnis menghelat sebuah pesta berkilauan di Pentagon Bar, Surabaya. Para tamu tampak hadir dalam balutan busana bertema Hollywood glam red. Meski bertema glamor, Gladys secara gamblang melarang tamunya mengenakan busana berbahan bulu asli untuk mendukung fesyen yang berkelanjutan.

Pesta mewah yang dihadiri berbagai figur kelas atas asal Surabaya ini dilaksanakan pada tanggal 5 September 2019. Pesta ini dihibur oleh Cakra Khan sebagai bintang tamu serta DJ Avril dan DJ Derina Derin. Bertrand Antolin dan Astrid Tiar bergabung sebagai pembawa acara pada malam spesial tersebut.

Cakra Khan

Bertrand Antolin & Astrid Tiar

Didampingi sang suami, Gladys hadir di karpet merah dengan gaun malam berwarna hitam dengan tail dress yang panjang. Memasuki acara utama untuk meniup lilin, Gladys mengganti gaun malamnya dengan gaun applique keemasan dengan belahan kaki yang tinggi.

Selain berpesta, Gladys mengadakan pergelaran busana mini di tengah acara untuk melelang beberapa koleksi busana miliknya. Hasil pelelangan busana miliknya ini ia sumbangkan untuk sebuah yayasan.

Para tamu undangan yang hadir merayakan pesta ini di media sosial dengan tagar #GladsGlamGalore. Sosialita Amelia Salim dan Shandy Purnama Sari, misalnya, tampak menikmati malam tersebut:

FOTO Isnu Dwimartanto