Share
Pesta Kue Bulan di JW Marriott
Larasati Oetomo
18 July 2019

Mendekati festival pertengahan musim gugur, moon cake atau yang juga dikenal sebagai kue bulan, mulai menghiasi setiap sudut.


Bagi sebagian dari kita, kue bulan bermakna lebih dari sekadar tradisi turun-menurun. Kue ini juga menyimbolkan kebersamaan dan perayaan dalam hidup yang dibarengi dengan hadirnya festival pertengahan musim gugur. Tentu, tidak ada salahnya untuk mengantarkan kue bulan untuk kolega dan keluarga sebagai ungkapan doa dan harapan akan kemakmuran di masa depan.

JW Marriott Hotel Jakarta dengan senang hati bergabung dalam perayaan Anda dengan koleksi kue bulan yang baru mereka luncurkan. Kue yang dikemas dalam boks cantik dengan sentuhan ornamen berwarna emas ini terdiri dari enam varian rasa, termasuk white lotus with double egg yolk, white lotus with single egg yolk, pure white lotus, pandan with single egg yolk, bamboo charcoal with pandan and coconut, dan juga red bean.

Anda dapat memadukan keenam rasa tersebut dalam satu boks berisi enam kue bulan kecil dengan memilih paket Jade seharga Rp478.000++. Alternatif lainnya adalah paket Ruby yang berisi empat kue bulan besar seharga Rp498.000++. Setiap pembuatan kue bulan diawasi langsung oleh Executive Chinese Chef dari Pearl Chinese Restaurant JW Marriott Hotel, Daniel Foong.

Terdapat paket spesial bagi pemesanan di atas 100 boks. Anda dapat berkunjung ke Pearl Chinese Restaurant atau Mooncake Gallery di area lobi JW Marriott Hotel Jakarta untuk membeli atau memesan kue bulan.

Apabila Anda kebetulan sedang bertandang ke Pearl Chinese Restaurant, Anda juga dapat melengkapi nuansa festival yang dirayakan setiap tanggal 15 di bulan ke-8 kalender Cina ini dengan memesan rangkaian dim sum terbaru mereka untuk dimakan di tempat. Dengan total 16 varian, kreasi dim sum ini melengkapi kebutuhan berbagai selera.

Dim sum yang dikreasikan secara eksklusif oleh Chef Daniel Foong ini terdiri dari berbagai varian mulai dari panggang hingga kukus, seperti Crispy Dragon Ball with Cheese, Deep-Fried Taro Puff with Truffle and Roasted Duck Meat, dan XO Spinach Shrimp Dumpling. Favorit kami adalah Spicy Vinegar Chicken Dumpling yang segar, lembut, dan kaya rasa.

 

PEARL CHINESE RESTAURANT

JW Marriott Hotel Jakarta

Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2

Kawasan Mega Kuningan, Jakarta

Restaurant Reservation: +62 21 5798 8888

 

PHOTOS Courtesy of JW Marriott Hotel Jakarta