Share
Pesona Stray Kids dalam Balutan Gaya "Preppy" di Acara Met Gala 2024
Rizky Sekartaji
24 May 2024

Penampilan Stray Kids dalam balutan gaya "preppy" di acara Met Gala yang lalu terlihat sangat memukau dan tidak terlupakan. Mereka berhasil menunjukkan sisi lain dari kepribadian mereka yang lebih elegan dan sopan. Skema warna merah, putih, dan biru khas mereka memberikan kesan yang harmonis dan klasik.


Stray Kids, grup vokal asal Korea Selatan tampil memukau dalam debut perdana mereka di acara Met Gala 2024 yang dilaksanakan di Metropolitan Museum of Art di New York, AS, pada Senin, 6/05/2024. Semua delapan anggota terlihat memakai setelan jas Tommy Hilfiger berwarna hitam, putih, dan merah. Tidak mengherankan bahwa mereka hadir di Met Gala, mengingat konsistensi gaya mereka belakangan ini.

Menurut Vogue, Stray Kids juga didaulat untuk menjadi bintang iklan rumah mode AS untuk musim gugur 2023. Beberapa dari mereka juga tampil di beberapa gelaran mode global secara pribadi.

Misalnya, Hyunjin ditunjuk sebagai model Versace, dan Felix menjadi model Louis Vuitton. I.N dan Seungmin tampil untuk FROW pada peragaan busana musim gugur dan musim dingin 2024 dari Alexander McQueen dan Loewe.

metgala stray kids

Meskipun tema Met Gala kali ini diubah, Tommy Hilfiger mempertahankan gaya "preppy" dan serba Amerika-nya. Semua busana yang dikenakan oleh kedelapan anggota Stray Kids menggabungkan skema warna merah, putih, dan biru khasnya, dengan detail bunga-bunga yang indah yang menambah gaya mereka.

Terlihat beberapa anggota mengenakan pin bunga emas di bawah kerah mereka. Untuk alas kaki, mereka mengenakan sandal dress berwarna hitam. Stray Kids dan Tommy Hilfiger melihat kerja sama ini sebagai kesempatan yang luar biasa. Hilfiger mengatakan, "Salah satu hal istimewa dari Stray Kids adalah setiap member memiliki gaya tersendiri dan mereka semua saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna."

Ia juga mengatakan bahwa ciri khas yang menonjol yang dimiliki setiap anggota memungkinkan proses merancang busana menjadi lebih fleksibel sambil tetap menampilkan gaya unik setiap anggota. Pada busana klasik Tommy Hilfiger yang mereka kenakan, detail tumbuhan dan bunga juga merupakan penghormatan terhadap karya JG Ballard, yang berfokus pada bunga dalam ceritanya.

Selain itu, Bang Chan, pemimpin Stray Kids, menyatakan, "menghadiri pertunjukan (fashion) adalah pengalaman yang tidak bisa kami lupakan. Ada beberapa anggota kami yang belum dapat menikmati pertunjukan yang luar biasa, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami semua sangat ingin hadir.”