Share
Pesona Song Joong-ki dalam Drama Korea Queen of Tears
Rizky Sekartaji
05 April 2024

Drama Korea Queen of Tears yang tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di Netflix sedang ramai diperbincangkan karena kehadiran Song Joong-ki sebagai cameo yang bernama Vincenzo.


Penampilan istimewa Song Joong-ki sebagai cameo dalam drama Korea "Queen of Tears" telah menghebohkan para penggemarnya di seluruh dunia. Kehadirannya akhirnya terungkap dalam episode 8 yang tayang pada Minggu (31/3).

Penampilan Song Joong-ki sebagai cameo dalam "Queen of Tears" menandai momen spesial bagi para penggemar, karena dia kembali bersama Kim Ji-won, yang sebelumnya bermain bersamanya dalam "Descendants of the Sun"(2016).Tiga tahun kemudian, Song Joong Ki dan Kim Ji Won bermain dalam Drakor Arthdal Chronicles (2019).Kehadiran mereka kembali dalam satu layar menyebabkan bikin heboh para penggemarnya.

song joong ki queen of tears

Song Joong-ki tampil sebagai cameo yang bernama Vincenzo sebagai pengacara perceraian Hong Hae In. Karakter Vincenzo ini sendiri adalah karakter dalam drama Korea Vincenzo pada tahun (2021). Dimana karakter tersebut adalah seorang Conseillere Italia yang terkenal dengan kemampuan negosiasinya dan kemampuan menangani berbagai kasus.

Meskipun karakter Vincenzo dalam drama Korea Queen of Tears hanya terlihat sesaat, penampilan menawan Song Joong-ki sukses mencuri perhatian. Karena itu, sang aktor sudah lama tidak bermain di drama Korea. Terakhir kali dia bermain di drama Korea Reborn Rich pada 2022.

song joong ki queen of tears 3

Selain itu, rating episode yang menampilkan penampilannya mencapai angka yang luar biasa, menandakan bahwa kehadiran Song Joong-ki memiliki daya tarik yang kuat bagi penonton. Hal ini juga menunjukkan bahwa keberadaannya mampu meningkatkan minat penonton terhadap drama tersebut.