Share
Pesona Met Gala, Intip Penampilan Zendaya Kenakan 2 Gaun Berbeda yang Memukau!
Dewi Anggriani Siregar
07 May 2024

Zendaya tampil dengan dua tampilan berbeda yang memukau saat hadiri Met Gala 2024.


Setelah 5 tahun hiatus menghadiri perhelatan akbar Met Gala, Zendaya akhirnya kembali hadir dengan penampilannya yang selalu ditunggu-tunggu. Met Gala sendiri merupakan sebuah perhelatan amal tahunan yang diadakan oleh Costume Institute di Metropolitan Museum of Art di New York City yang bertujuan untuk mengumpulkan dana.

Met Gala dikenal dengan penampilan para tamu yang mencolok dan kreatif, serta tema yang berbeda setiap tahunnya yang menginspirasi interpretasi unik dari busana dan seni. Met Gala 2024 sukses digelar pada 6 Mei 2024 di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat dengan mengusung tema "Sleeping Beauties: Awakening Fashion", dan tema busana atau dress code "The Garden of Time".

Tampil dengan 2 Looks Berbeda

Zendaya tampaknya tidak main-main dalam menunjukkan penampilan terbaiknya di Met Gala 2024. Bagaimana tidak, kekasih Tom Holland ini menghadirkan dua penampilan berbeda yang memukau.

Pada busana pertama, ia tampak mengenakan gaun karya John Galliano dan Maison Margiela Couture dengan sentuhan dramatis di setiap lekuk dan riasan kepalanya. Sementara pada penampilan keduanya ia mengenakan gaun vintage of-shoulder hitam koleksi couture musim semi/ panas Givenchy tahun 1996 dengan ekor panjangnya yang menjuntai dan topi bunga dari koleksi Alexander McQueen 2017.

Zendaya menampilkan kombinasi yang brilian antara futuristik dan sentuhan elegan. Gaun berbentuk struktural yang menutupi tubuhnya memberikan kesan modern yang kuat, sementara palet warna yang dipilih dengan cerdas menambahkan sentuhan dramatis pada penampilannya. Tidak hanya itu, aksesori yang dipilihnya dengan cermat juga menambahkan dimensi baru pada penampilannya. Berkat totalitasnya itu, Zendaya sukses dibanjiri pujian oleh para netizen yang mengagumi penampilannya.