Share
Pesona Ariel Tatum saat Melenggang di Runway Paris Fashion Week, Banjir Pujian!
Dewi Anggriani Siregar
04 October 2022

Ariel Tatum tampil memukau dan sukses menghebohkan publik dengan pesonanya yang memancarkan aura kecantikan Indonesia saat berjalan dan mewakili Indonesia di runway Paris Fashion Week.


Jika beberapa waktu belakangan Ariel Tatum menuai pujian lantaran akting memukaunya bersama Nicholas Saputra dalam film “Sayap-Sayap Patah”, kini artis berusia 25 tahun tersebut kembali menghebohkan publik dan menuai pujian berkat penampilannya saat melenggang di Paris Fashion Week pada Senin, 3 Oktober 2022, lalu.

Pada momen tersebut, Ariel Tatum menjadi perwakilan perempuan Indonesia untuk tampil di LE DEFILE L’Oreal Paris di runway Paris Fashion Week 2023. Menggunakan dress berwarna merah cerah dengan rambut terurai, Ariel Tatum berjalan di catwalk bersama sejumlah selebritis dunia lainnya seperti Eva Longoria, Katherine Langford, dan Davika Hoorne.

Gaun merah tersebut menampilkan detail kerah v-neck yang sedikit mengekspos bagian dada dan menambah keanggunan artis pemeran Nani dalam film “Sayap-Sayap Patah” ini. Gaun tersebut memiliki bukaan di bagian depan dan menjuntai pada bagian belakang yang membuatnya semakin terlihat elegan.

Penampilannya tersebut kemudian disempurnakan dengan sentuhan heels berwarna kuning keemasan yang tampak berkilau. Sementara untuk riasan makeup, wajah cantiknya dibalut dengan riasan flawless dan lipstick bernuansa sedikit bold dan aksesoris anting berwarna gold.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel juga menyampaikan perasaan senang dan terhormatnya dapat mewakili Indonesia dalam salah satu gelaran fashion bergengsi dunia tersebut.