Share
Pesepakbola Korea Son Heung-min Didapuk sebagai Brand Ambassador Terbaru Burberry
Dewi Anggriani Siregar
14 June 2022

Pesepakbola professional asal Korea Selatan, Son Heung-min, baru saja diumumkan menjadi brand ambassador terbaru dari Burberry.


Brand mewah ikonik asal Inggris, Burberry, baru saja mengumumkan bahwa Son Heung-min saat ini telah menjadi brand ambassador terbarunya. Sebelumnya, Burberry juga telah bekerjasama dengan pesepakbola asal Inggris, Marcus Rashford. Project kerja sama ini dilakukan untuk mendukung kampanye pemberdayaan pemuda di Inggris.

Pada tahun 2017 lalu, Son Heung-min berhasil meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier. Ia menjadi pemain Asia pertama yang turut memenangkan 2021/2022 Golden Boot award. Hal ini pun menjadi salah satu point penting bagi Son Heung-min untuk didapuk menjadi brand ambassador dan bagian dari Burberry.

Merayakan terpilihnya brand ambassador terbarunya ini, Son Heung-min pun difoto secara eksklusif oleh Burberry dengan mengenakan beberapa pakaian yang paling ikonik dari brand mewah tersebut. Seperti archive Burberry Check Nylon Hooded Jacket, Arthur Sneakers dan Cable-Knit Wool Blend Sweater koleksi dari Pre-Fall/Winter 2022.

Sementara itu, Son Heung-min sendiri merasa senang dan tersanjung atas kesempatan dan kehormatan yang ia dapatkan untuk bermitra bersama brand terkemuka asal Inggris tersebut. Ia mengaku tidak sabar dan sangat bersemangat dalam perjalanan baru yang akan ia kembangkan bersama Burberry.