Share
Pertamina Geothermal Energy Raih Apresiasi IDX Channel Anugerah ESG 2024
HighEnd Editorial
30 July 2024

Pertamina Geothermal Energy berhasil meraih apresiasi IDX Channel Anugerah ESG 2024. Penghargaan ini diberikan karena besarnya kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dan juga lingkungan.

Direktur Keuangan dari Pertamina Geothermal Energy, Yurizki Rio mengaku senang atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, ini akan menjadi penyemangat untuk semakin peduli terhadap konsep keberlanjutan.

"Saya ingin mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada teman-teman di IDX atas kepercayaan kami diberi penghargaan pada malam hari ini," ungkapnya di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jumat (26/7/2024).

Yurizki menjelaskan, Pertamina Geothermal Energy memang menganggap ESG sebagai journey. Di mana sejumlah program seperti CSR, pengurangan emisi dan juga pelestarian keanekaragaman hayati rutin dilakukan.

Program-program ini mencakup short term 2 tahun, medium term 4 tahun, hingga suistanability. Yang mana program tersebut akan membawa perusahaan pada visi kita untuk menjadi green company.

"Semua ini masuk dalam koridor governence yang sangat baik. Di sini kita bisa lihat kepercayaan para investor cukup tinggi. Tak hanya mereka sangat percaya terhadap bisnis, tapi juga program ESG," tutupnya.

Pertamina Geothermal Energy, IDX Channel Anugerah ESG 2024, Pertamina Geothermal, Yurizki Rio, IDX, Gedung Bursa Efek Indonesia