Share
Pertama di Jakarta, Ginza Tenharu Hadirkan Restoran Tempura Omakase Bergaya Edomae
Dewi Anggriani Siregar
01 December 2023

Di tengah hiruk pikuk ibu kota, Anda dapat menikmati keindahan keempat musim Jepang melalui hidangan menu tempura omakase berkualitas tinggi di Genza Tenharu.


Di jantung metropolitan Jakarta, Ginza Tenharu sebagai pelopor restoran tempura omakase bergaya Edomae siap memberikan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan. Ginza Tenharu mengundang para pecinta kuliner untuk menyelami dunia omakase yang penuh nuansa dan keunikan dengan menerjemahkan kekayaan tradisi kuliner Jepang dengan sentuhan inovatif.

GINZA TENHARU

Terletak di Ginza Sushi Ichi, Hotel Pullman, lantai 2, Jakarta, restoran ini sudah dibuka sejak Juli 2023. Saat memasuki Ginza Tenharu, nuansa unik nan menenangkan yang didesain terinspirasi dari rumah teh Jepang akan memberikan pengalaman baru bersantap omakase dari kehidupan di tengah kota yang sibuk.

GINZA TENHARU

Berkomitmen untuk menyajikan hidangan terbaik dan berkualitas tinggi, Ginza Tenharu Jakarta juga menyandang kehormatan sebagai bagian dari kelompok restoran yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan michelin star, dengan cabang yang tersebar di mancanegara, seperti Tokyo, Singapura, dan Bangkok.

“Kami berdedikasi untuk menghidangkan Tempura Omakase dengan bahan-bahan pilihan, menjamin keotentikan rasa Jepang, dan menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan,” ujar Harry Soemanto, Manajer Ginza Tenharu & Ginza Sushi Ichi.

GINZA TENHARU

Selain menyajikan hidangan tempura omakase edomae berkualitas tinggi, Ginza Tenharu juga merancang nuansa restoran untuk menciptakan atmosfer ala "rumah teh Jepang" yang khas. Desain interior restoran didominasi oleh konter cedarwood dan sentuhan minimalis dengan aksen Jepang, mencerminkan keanggunan dan kesederhanaan budaya Jepang, dengan penekanan pada estetika yang premium.

GINZA TENHARU

Harry Soemanto, Manager Ginza Tenharu & Ginza Sushi Ichi, menjelaskan, "Di Ginza Tenharu, kami tidak hanya menghadirkan omakase tempura yang unggul, tetapi juga memberikan pengalaman oasis yang menenangkan di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta."

GINZA TENHARU

Dengan kapasitas eksklusif hanya untuk enam orang, Anda bisa bersantap sembari berinteraksi hangat dengan chef yang akan memberikan pengalaman personal dalam setiap sesi. Di setiap sesi menu, pengunjung dapat menikmati 10 hingga 12 hidangan lengkap, terdiri dari appetizer, tempura edomae (7-9 pieces), tendon/tencha, dan dessert yang dikreasikan langsung oleh koki berpengalaman. Harga menu berkisar mulai dari Rp2.800.000++/pax untuk 10 course menu dan Rp3.500.000++/pax untuk 12 course menu.