Share
Personalisasi Inisial Unik dengan Tas Michael Kors
Jasmine Ayunda
03 October 2022

Michael Kors luncurkan kampanye global MK MY WAY di Indonesia.


Kampanye terbaru bertajuk ‘MK MY WAY’ ini memberi pengalaman layanan personalisasi signature bag untuk para pecinta setia produk Michael Kors. MK MY WAY hadir di tiga butik Michael Kors yang berada di Jakarta dan Surabaya yaitu, Senayan City, Kota Kasablanka, serta Tunjungan Plaza. Kampanye tersebut menghiasi toko dengan desain visual merchandising yang didominasi nuansa metalik dan logo ‘MK’ sebagai materi utama kampanye tersebut.

Dalam kampanye ini pula, konsumen dapat melakukan personalisasi pada signature bag pilihan mereka, dengan inisial pribadi. Inisial yang dapat dipilih terdiri atas dua huruf dengan pilihan warna sendiri. Ilustrasi untuk inisial alfabet tersebut mengandung unsur yang terinspirasi dari salah satu elemen motif batik kawung. Ilustrasi pada tas ini pun menggunakan material cat dari Angelus Paints, sebuah merek cat ternama asal California yang sering digunakan untuk kustomisasi leather goods.

Figur publik Tanah Air, Luna Maya dipilih sebagai sosok untuk mengkampanyekan ‘MK MY WAY’ di Indonesia untuk aktivasi digital. Selain Luna Maya, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai figur publik dengan karakter personal style mereka yang berbeda-beda.