Share
Personal Private Styling Sesuai Karakter Individu Anda ala SONDERLAB
Jasmine Ayunda
15 June 2022

Playing dress up can never be boring, terlebih dengan SONDERLAB.


SONDERLAB adalah perusahaan retail online yang menyatukan brand lokal dan internasional, untuk membangun pengalaman membeli yang beragam. Keunggulan SONDERLAB dengan menyatukan brand lokal dan internasional memudahkan pelanggan untuk mengeksplor latar belakang beberapa merek sekaligus dan secara luas melalui satu destinasi saja.

Di bulan Mei 2022 ini, SONDERLAB mengumumkan pelayanan terbaru mereka, yaitu personal styling session, dengan upaya mengenali klien secara lebih personal. Untuk klien yang ingin menjadwalkan sebuah sesi, mereka harus mengisi beberapa data melalui form secara online. Hal ini bertujuan agar stylist SONDERLAB mengetahui karakter Anda dalam berbusana.

Saat sesi styling yang berlangsung di butik SONDERLAB, yaitu Sonderstudio, stylist akan mempresentasikan beberapa baju dan look yang sudah mereka sortir sesuai karakter Anda. Tidak hanya satu look, mereka menyediakan tiga look atau lebih untuk Anda coba. Mereka turut menyediakan beberapa aksesori, semisal sepatu, tas, kalung, anting, hingga parfum yang bisa Anda coba.

Styling session suguhan SONDERLAB ini tidak hanya memudahkan Anda memilih outfit untuk acara tertentu, tetapi juga memberikan pengalaman yang menarik untuk dicoba.

Foto: Dok. SONDERLAB