Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Perpaduan Hi-Tech dan Beauty dalam Kolaborasi Fenty Beauty dan Riot Games

Beauty09 November 2021

By Adelia Ayu

Perpaduan Hi-Tech dan Beauty dalam Kolaborasi Fenty Beauty dan Riot Games

Bekerjasama dengan Riot Games, Fenty Beauty resmi menjadi mitra kecantikan ‘Arcane’, serial animasi produksi Riot yang debut di Netflix pada 7 November lalu.


Riot Games mengungkapkan kerjasama resminya dengan perusahaan kosmetik ternama dunia, Fenty Beauty by Rihanna melalui debut serial Netflix produksinya, ‘Arcane’. Dalam kerjasama ini, Fenty Beauty akan menjadi kurator kecantikan resmi Riot Games. Kolaborasi ini akan memproduksi beragam konten yang menonjolkan keberagaman dunia kecantikan dalam segala bentuk, termasuk animasi.

Melalui kolaborasi ikonik ini, Riot Games dan Fenty Beauty menyorot pentingnya komunitas dalam dunia gaming dan kecantikan serta menembus batas, baik di dalam maupun luar game. Selebrasi kolaborasi ini ditandai dengan crossover event di premier serial ‘Arcane’ di mana para pengunjung dapat merasakan pengalaman “VIP Beauty Experience”.

Serial ‘Arcane’ merupakan serial bagian dari multiplayer game ‘League of Legends’ yang berpusat pada dua lokasi penting game tersebut, Piltover dan Zaun serta dua tokoh iconic champion league. Kedua kota tersebut mewakilkan pertempuran antara kebaikan yang direpresentasikan Piltover dan kejahatan yang menjadi nafas Zaun.

Kerjasama Riot Games dengan perusahaan kosmetik milik penyanyi Rihanna ini berhasil mendefiniskan tema futuristic beauty yang diprediksi menjadi tren kecantikan tahun depan. Serial ‘Arcane’ sendiri menayangkan tiga episode perdananya secara global pada Minggu (7/11) lalu.