Share
Perkuat Reputasi ‘Best in Bed’, Westin Hotels & Resorts Luncurkan Heavenly® Bed Generasi Terbaru
Novita Angelina
24 May 2024

Selalu percaya bahwa tidur merupakan inti dari gerakan kesehatan dan kebugaran yang lebih luas, Westin memperkuat fokusnya pada kualitas tidur melalui produk-produk inovatif, desain modern yang disempurnakan, dan program kesehatan yang diakui secara global.


Membangun warisannya dalam memberikan tidur yang nyenyak dan menyegarkan bagi para tamu, Westin Hotels & Resorts, sebagai bagian dari portofolio Marriott Bonvoy yang terdiri lebih dari 30 merek yang luar biasa, meluncurkan Heavenly® Bed generasi berikutnya. Dikembangkan melalui kerja sama dengan pakar tidur terkemuka, rekanan Westin, dan tamu, Heavenly Bed generasi berikutnya memperkuat misi mereka melalui pendekatan kesehatan 360 derajat serta memberdayakan wisatawan yang cerdas untuk tidak hanya menjaga namun meningkatkan kesejahteraan mereka saat bepergian.

Sebagai merek kesehatan terkemuka di bidang perhotelan, Westin telah lama mengakui tidur sebagai landasan kesejahteraan. Banyak wisatawan kini menganggap tidur malam yang memulihkan sebagai bagian penting dari keseluruhan pengalaman perjalanan mereka. Hal ini yang selalu dipercaya Westin selama lebih dari beberapa dekade.

Prioritas baru dalam kualitas tidur ini membuat banyak orang mencari cara baru untuk mengoptimalkan pengalaman tidur mereka saat bepergian, sebagaimana dibuktikan dengan boomingnya fasilitas tidur yang diperkirakan akan tumbuh lebih dari $400 miliar hingga tahun 2028.

Warisan Heavenly Bed tidak hanya membuka jalan bagi kualitas tidur. memberikan kenyamanan tak tertandingi bagi para pelancong, namun memacu minat konsumen untuk membawa pengalaman tidur mereka ke rumah, dengan lebih dari 500.000 Heavenly Beds terjual sejak peluncuran resminya di Westin Store.

Didorong oleh kesuksesan abadi dan reputasi prestisiusnya, Westin memulai perjalanan untuk memperkuat pengalaman tidur para tamu dan meningkatkan kesejahteraan wisatawan di lebih dari 240 hotel dan resornya di seluruh dunia.

Bertujuan untuk menetapkan standar keunggulan baru untuk tidur restoratif di jalan, proses pengembangan Westin yang signifikan mencakup pengujian ribuan produk, menciptakan kelompok fokus konsumen dan sesi mendengarkan properti, serta meneliti evolusi kenyamanan dan teknologi tidur. Puncaknya adalah menciptakan produk baru yang terbaik dengan desain modern dan komitmen yang lebih luas untuk terus mengembangkan dan meningkatkan pengalaman Westin Sleep Well.

Dari kasur dengan bagian atas mewah dan tenunan serat perak inovatif hingga lapisan tambahan busa memory dengan gel pengatur suhu, kasur Heavenly Bed generasi terbaru menawarkan pengalaman tidur superior yang semakin ditingkatkan dengan desain dan bahan tempat tidur yang signifikan. Semua komponen tempat tidur telah ditingkatkan menggunakan bahan hipoalergenik, dan sisipan duvet campuran dibuat dengan bahan unik yang dibungkus dengan katun halus, dirancang untuk mengatur suhu dan menjaga para tamu tetap sejuk demi tidur malam yang lebih nyenyak.

Menggantikan estetika tempat tidur lama yang serba putih dengan etos desain Westin yang baru dan modern, Heavenly Bed generasi terbaru kini dilengkapi dengan selimut charcoal dan full-frame piping pada sarung bantal untuk memberikan nuansa hangat dan penampilan yang mirip awan. Selimut tenun yang mewah menampilkan pola tone-on-tone yang terinspirasi oleh prinsip desain biofilia merek ini, berfungsi sebagai lapisan tambahan kehangatan sekaligus selimut indah yang terinspirasi dari hunian yang hangat dan nyaman.

Pembaruan desain tambahan juga mencakup linen satin dengan finishing matte natural dan peniadaan bed skirt serta bantal guling, mencoba memberikan pengalaman tidur yang baru dan lebih moderen.