Share
Perkenalkan Rangkaian Produk Terbaru, Face Up Hadirkan Produk Skincare Berkualitas
Dewi Anggriani Siregar
24 March 2023

Memiliki wajah yang flawless dan glowing tentu merupakan dambaan semua wanita. Namun, tinggal di daerah iklim tropis, berbagai permasalahan kulit seperti, minyak berlebih, serta penuaan dini tentu menjadi salah satu hal yang tidak lagi asing.


Face Up menghadirkan produk skincare berkualitas dengan memperkenalkan 7 inovasi produk terbaru yang terdiri dari Exfoliating Gel, Peel-off Mask, dan Glow Max Serum. Acara peluncuran tersebut dilakukan serentak di 7 kota, yaitu: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang dan Manado.

“Selain faktor internal, tinggal di Indonesia yang beriklim tropis juga dapat membuat kulit lebih ‘rewel’. Selain rentan jerawat, kita juga memiliki resiko yang lebih tinggi untuk mengalami tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya kerut halus, dark spot, hingga kulit kusam. Semua masalah kulit ini tentu bertolak belakang dengan keinginan para wanita untuk memiliki kulit wajah flawless dan glowing. Oleh karena itu,7 inovasi terbaru dari Face Up ini diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi permasalahan kulit yang umum dialami oleh kita yang tinggal di daerah berikilim tropis. Seluruh produk terbaru ini juga sudah teruji cocok dan aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, jadi tidak perlu khawatir breakout.” ungkap Shierly Nangoy selaku CEO Sinergia Group.

Shierly juga mengungkapkan bahwa Face Up mengandalkan premium ingredients seperti Red Algae sebagai anti aging di seluruh produknya. Meskipun 7 inovasi produk ini memiliki target usia yang lebih muda, namun identitas skincare anti aging masih tetap dipertahankan. Face Up meluncurkan scrub wajah Exfoliating Gel, masker wajah Peel-off Mask, dan Glow Max Serum untuk membantu membersihkan kulit wajah secara mendalam, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, juga mengatasi penuaan dini.

EXFOLIATING GEL

Scrub wajah satu ini justru memiliki butiran pink scrub yang sangat lembut. Butiran berwarna pink akan langsung melted dan bekerja cepat mengangkat komedo serta tumpukan lemak di pori-pori kulit, sehingga eksfoliasi dapat dilakukan dengan nyaman tanpa menyakiti kulit. Dengan kandungan bahan aktif Red Algae, Honey, Royal Jelly, dan Pink Scrub, Exfoliating Gel ini berfungsi untuk membantu membersihkan kulit wajah dan pori-pori secara mendalam (deep pores cleanse) & mencerahkan (brightening).

PEEL OFF MASK

Face Up juga menghadirkan Peel-off Mask, masker wajah yang berfungsi untuk membantu mengencangkan, meremajakan kulit, dan mengangkat komedo membandel dengan kandungan Exfo Bio yang terdiri dari caja, pisang, dan mangga, serta Royal Jelly dan Red Algae yang dikenal luas memiliki manfaat bagi kulit.

GLOW MAX SERUM

Bagi mereka yang khawatir breakout atau iritasi saat menggunakan serum yang mengandung bahan aktif AHA, BHA, PHA, kini tak perlu khawatir. Glow Max Serum, mengandung AHA PREMIUM GRADE (MANDELICACID) yang bersifat lessirritant, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif. Serum ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, dan bekas jerawat. Penggunaan rutin Glow Max Serum dapat membantu mewujudkan kulit glowing tanpa breakout.