Share
Perkenalkan Golf kepada Generasi Muda dengan Koleksi Pakaian Eksklusif yang Stylish
Amelye Putri Dewanti
06 September 2024

Golf House meluncurkan inisiatif "Play Green" untuk memperkenalkan olahraga golf kepada generasi muda dan menghadirkan koleksi Lacoste Golf di Indonesia. Acara ini juga memperkenalkan koleksi terbaru Lacoste yang menawarkan desain stylish dan kenyamanan maksimal untuk golfer muda.


Golf House, toko ritel golf terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan inisiatif "Play Green" untuk memperkenalkan olahraga golf kepada generasi muda yang sedang memulai ataupun sudah handal dalam melakukan olahraga ini. Tak hanya berbicara tentang olahraga, mereka juga memperkenalkan koleksi Lacoste Golf secara eksklusif di Indonesia, sebagai bagian dari upaya mereka untuk menyegarkan penawaran produk mereka seperti koleksi pakaian dan juga aksesoris untuk golf.

golf house 1

Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, menjelaskan bahwa dengan aktivasi ini, mereka ingin menunjukkan bahwa golf dapat menjadi olahraga yang menyenangkan, terutama bagi golfer muda yang ingin tampil optimal baik dalam permainan maupun gaya mereka. Dia menambahkan bahwa koleksi Lacoste Golf benar-benar mencerminkan semangat tersebut, menawarkan peluang bagi konsumen muda untuk tetap tampil fresh dan stylish di lapangan.

Golf House memperkenalkan koleksi Lacoste Golf sebagai bagian dari strategi mereka untuk terus berinovasi dan mengikuti tren yang berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir, golf telah berkembang pesat di Indonesia, dengan peningkatan minat dari kalangan Millennial dan Gen Z yang menjadikan golf sebagai bagian dari rutinitas mereka ataupun lifestyle yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat dan berdampak positif untuk diri mereka.

golf house 2

Sebagai bagian dari peluncuran koleksi ini, Golf House dan Lacoste berkesempatan untuk bekerja sama dengan Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz sebagai muse, yang menampilkan berbagai tampilan dari koleksi Lacoste Golf. Kedua figur publik ini mewakili konsumen muda yang semakin tertarik dengan olahraga golf. Dalam event yang diadakan di Golf House, Pantai Indah Kapuk ini pun juga menampilkan trunk show dari mereka berdua untuk memperlihatkan koleksi-koleksi dari Lacoste ini.

golf house 3

golf house 4

Koleksi Lacoste Golf diharapkan dapat memberikan sentuhan baru pada permainan golf dengan desain elegan khas Lacoste, motif yang playful, dan bahan yang nyaman serta mendukung mobilitas pemain di lapangan. Koleksi ini tersedia di semua store offline dan online Golf House di Indonesia, memungkinkan konsumen untuk memilih produk yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka.