Share
Perjalanan Narendra Muda yang Gigih Berjuang di Film Terbaru NKCTHI Universe
Listya Manopo
04 July 2023

Di penghujung bulan Juli nanti, para penggemar film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan dimanjakan dengan bagian terakhir dari NKCTHI universe, yang bercerita di dua timeline yang berbeda.


Persembahan film drama dalam negeri terbaru, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, siap tayang pada tanggal 27 Juli 2023. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini merupakan bagian terakhir dari cerita keluarga Narendra dalam semesta Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini yang meliputi film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) dan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023).

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menghadirkan secara paralel awal kisah cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang datang dari status sosial berbeda, serta perjuangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia) menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka. Dengan latar tahun 1987 dan 2022, film ini mempertemukan masa lalu dan masa kini dengan benang merah dua laki-laki yang terikat hubungan darah namun berbeda pandangan tentang hidup dan pernikahan.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti turut dibintangi oleh Donny Damara, Susan Bachtiar, Rukman Rosadi, Ira Wibowo, dan Muhammad Khan. Jangan lewatkan Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti yang akan tayang di Netflix pada 27 Juli 2023.