Share
Perjalanan Lionel Messi Sabet Trofi Piala Dunia 2022 di Qatar akan Dibuat Film Dokumenter
Dewi Anggriani Siregar
08 June 2023

Kisah pesepak bola dunia, Lionel Messi, dalam perjuangannya membela Timnas Argentina akan dibuat menjadi sebuah serial film dokumenter.


Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Apple TV yang mengatakan bahwa film dokumenter tersebut saat ini sedang dalam proses pengerjaan, yang rencananya film ini akan terbagi dalam empat bagian atau episode.

Mengangkat tentang perjalanan Messi yang berhasil meraih piala dunia 2022 di Qatar, film dokumenter ini nantinya akan disajikan dengan kualitas tinggi agar para penonton dapat benar-benar mendapatkan feel dari karya tersebut. Berkat kesuksesannya menyabet trofi Piala Dunia tersebut, Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik berkat performanya di Piala Dunia, Qatar. Megabintang Paris Saint-Germain itu menyumbang tujuh gol plus tiga assists yang membuat La Albiceleste berhasil sampai ke singgasana juara.

Meski belum diketahui judul dan informasi lebih lanjut terkait film dokumenter Messi tersebut, dokumenter ini akan menayangkan beberapa wawancara bersama Messi, percakapan dengan rekan setim, pelatih, lawan, fans, hingga komentator sepakbola, bahkan bagaimana markas latihan hingga ruangan pribadinya di Piala Dunia Qatar 2022.