Share
Perjalanan 17 Tahun Boutique Bakery Pertama Indonesia
Jodie Suherman
03 March 2020

Selama 17 tahun penuh, BreadTalk Indonesia terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake, dan pastry. Tahun ini, pada perayaan ulang tahun yang ke-17, BreadTalk Indonesia mempersembahkan “Sweet 17 BreadTalk Journey”.


Sebagai Boutique Bakery pertama di Indonesia yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti segar, varian yang dikeluarkan BreadTalk Indonesia juga selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Setidaknya ada 17 varian yang tetap ada di seluruh store di Indonesia hingga saat ini. Fire Floss & C’s Floss jelas ada di garda terdepan; roti manis dengan topping abon ayam asin dan pedas yang menjadi signature sejak pertama kali hadir pada 2003. Beberapa varian lain pun langsung menjadi favorit, seperti D’Diva, Blueberry Rocky ataupun Choco Lava, roti dengan isian cokelat meleleh yang hadir sejak 2007 lalu.



BreadTalk Indonesia juga mulai merilis standalone outlet, yaitu outlet yang berada di luar dari pusat perbelanjaan atau mall. Salah satunya berada di kawasan Sudirman yang terkoneksi dengan stasiun MRT, Commuter Line dan TransJakarta. Outlet ini dibuat untuk mempermudah akses dengan lokasi yang lebih dekat dengan pelanggan.



Selain memperingati 17 varian roti favorit yang selalu ada hingga saat ini dan paling banyak dicari masyarakat Indonesia, BreadTalk juga memberikan harga spesial pada periode ulang tahun ini untuk semua jenis varian yang terdiri lebih dari 30 varian roti. Tidak hanya itu, harga spesial juga berlaku untuk semua Sliced Cakes dan Whole Cakes selama 2-4 Maret 2020. Begitu juga dengan varian cookies seperti Golden Nastar, ST Choco, Kastengel dan juga Caramel Almond yang semua informasinya bisa dilihat di website dan media sosial BreadTalk Indonesia.