Share
Percantik Diri Bersama Naelsmates, Nail Art Terjangkau dan Berkualitas di Jakarta
Dewi Anggriani Siregar
06 September 2024

Nail art kini telah menjadi salah satu bentuk ekspresi diri yang populer, terutama di kalangan wanita. Lebih dari sekadar mempercantik kuku, nail art telah berkembang menjadi simbol gaya hidup dan kepercayaan diri. Kuku yang dihias dengan detail dan desain menarik dapat memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada penampilan.


Di Indonesia, tren nail art semakin berkembang pesat. Dari awalnya hanya diikuti oleh segelintir penggemar, kini nail art telah merambah ke berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa. Semakin banyak salon yang menawarkan layanan nail art dengan beragam desain, mulai dari yang sederhana hingga yang rumit dan artistik. Nail art tidak lagi dianggap sebagai sesuatu yang eksklusif, tetapi telah menjadi bagian dari rutinitas kecantikan sehari-hari banyak wanita. Melihat pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia, nail art kini menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan kepribadian dan menambah rasa percaya diri.

NAELSMATES

NAELSMATES

NAELSMATES

Salah satu brand yang turut serta berkontribusi dalam gelombang dunia nail art di Indonesia adalah Naelsmates. Lahir dari sebuah rumah kecil di dalam gang pada Januari 2023, Naelsmates didirikan oleh dua sahabat, Riska Nanda dan Tarra Aladin, yang kini berusia 29 tahun. Meski bermodalkan tempat seadanya, semangat dan dedikasi mereka telah membawa Naelsmates ke puncak kesuksesan dalam waktu singkat. Pada September 2023, mereka resmi membuka studio pertama mereka di Palbatu, Tebet, Jakarta Selatan. Tidak berhenti di sana, Naelsmates kini telah memiliki enam cabang di berbagai lokasi, termasuk Tebet, Condet, Pasar Santa, Benhil, Depok, dan Bekasi.

NAELSMATES

Keberhasilan Naelsmates tidak hanya tercermin dari jumlah cabang yang terus bertambah, tetapi juga dari komunitas penggemar nail art yang mereka bangun. Naelsmates telah mengadakan kursus nail art, dengan lebih dari 30 siswa yang telah belajar dan berkembang bersama mereka. Unique Selling Proposition (USP) yang kuat tampaknya menjadi salah satu faktor yang membuat Naelsmates begitu cepat berkembang. Naelsmates berkomitmen untuk selalu memberikan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Bahkan, harga layanan di Naelsmates bisa lebih murah hingga 50% dibandingkan dengan salon nail art sejenis di Jakarta dan sekitarnya, dengan harga mulai dari Rp99.000 hingga Rp399.000 untuk nail art.

NAELSMATES

Selain menawarkan harga kompetitif, Naelsmates sangat mengedepankan layanan yang ramah dan berkualitas. “Karena kami bergerak di bidang jasa, terutama dalam industri kecantikan, keramahtamahan dan layanan yang unggul adalah prioritas kami,” ujar Riska. Naelsmates juga berkomitmen pada prinsip inklusif dengan tagline "Beauty is for everyone." Mereka tidak hanya melayani perempuan, tetapi juga menarik banyak pelanggan pria. "Kecantikan tidak mengenal batasan gender dan usia. Semua orang berhak tampil cantik. Cantik bukan hanya tentang makeup dan gaya, tetapi juga tentang kesehatan dan kecantikan kuku. Semua orang bisa cantik, karena cantik itu tidak harus mahal. " ungkap Tarra.

NAELSMATES

Tidak berhenti di sini, Naelsmate berencana untuk terus berkembang dengan membuka cabang baru dan menambahkan layanan lain seperti eyelash extension, brow bomber, waxing, dan banyak lagi. Dengan visi misi dan dedikasi yang kuat, Naelsmates siap menjadi pelopor dalam industri kecantikan di Jakarta dan sekitarnya, membawa nail art dan layanan kecantikan lainnya ke tingkat yang lebih tinggi, sembari terus memberdayakan setiap individu untuk merasa percaya diri dan tampil menawan.