Share
Perayaan Natal Tradisional Klasik di JW Marriott Hotel Jakarta
Adelia Ayu
10 December 2020

Menawarkan perayaan Natal tradisional dari makanan hingga pengalaman menginap, JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan suasana festive season yang klasik dan meriah.


Mendekati akhir tahun, JW Marriott Hotel Jakarta mempersiapkan beragam rangkaian promosi festive season. Mulai dari paket menginap, sajian spesial, aneka bingkisan dan buah tangan, pengunjung dapat menghabiskan libur akhir tahun sambil mendapatkan pengalaman bersantap dan menginap yang meriah.

Pengunjung dapat menikmati sajian tradisional khas Natal di Sailendra Restaurant di waktu makan siang dan makan malam di Hari Natal (24 & 25 Desember) dan penawaran early bird yang tersedia hingga tanggal 15 Desember. Untuk perayaan pergantian tahun, sajian terbaik dari Sailendra Restaurant akan dihadirkan pada makan malam (31 Desember) dan makan siang (1 Januari) yang ditemani dengan live performance.

Yang berbeda dari perayaan di tahun sebelumnya, kali ini JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan cita rasa klasik Natal melalui paket ‘Turkey To You’ yang dapat dipesan 48 jam sebelumnya. Paket ini berisi 1 ekor roast turkey yang dilengkapi dengan brussel sprouts with beef bacon, honey-glazed baby carrots, bacon-wrapped chipolata, gravy, cranberry sauce, bread sauce dan JW Marriott’s signature cheesecake. Setiap pembelian ‘Turkey To You’ akan mendapat complimentary voucher menginap semalam di Governor Suite hingga 31 Desember 2021.

Selain bersantap, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan paket staycation di Deluxe Room, termasuk breakfast dan pilihan brunch/dinner untuk 2 orang deasa dan 2 anak-anak di bawah usia 6 tahun. Untuk melengkapi kemeriahan perayaan festive season kali ini, paket ‘Create-Your-Own-Hampers’ hadir dengan pilihan berupa traditional fruit cake, homemade jams, panettone dan tom yum cashew nuts. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi +6221 57988888 dan melalui Instagram @jwmarriottjkt