Share
Perawatan Kulit dari Dalam dengan Suplemen Gluthathione
Amelye Putri Dewanti
18 July 2024

Sebuah kolaborasi antara dokter, dermatolog, dan ilmuwan memperkenalkan suplemen Glutathione kesehatan kulit baru yaitu JUVATHIONE dari JUVA by Zap.


Menyadari keinginan besar wanita Indonesia untuk memiliki kulit sehat, cerah, dan merata, JUVA by Zap berkolaborasi dengan ratusan dokter, dermatolog, dan ilmuwan memperkenalkan suplemen kesehatan kulit JUVATHIONE. Produk ini dirilis pada saat event di The House Within, atrium Senayan City, 14 Juli 2024.

Memiliki konsentrasi bahan utama Glutathione dan antioksidan lainnya seperti Vitamin C Picaway C yang tidak asam dan aman bagi lambung, serta Allantoin Lipoic Acid. JUVATHIONE menawarkan pendekatan komprehensif untuk kesehatan dan kecerahan kulit dari dalam, bekerja secara efektif ke seluruh tubuh untuk menghasilkan warna kulit cerah yang merata.

juva zap 1

Glutathione dikenal dengan kemampuannya menghambat proses pembentukan melanin pada kulit, bertindak sebagai detoksifikasi alami tubuh, melawan stres oksidatif, dan memberikan kulit yang cerah merata serta bercahaya. Selain itu, Vitamin C berperan sebagai antioksidan, dan Allantoin Lipoic Acid bertindak sebagai booster untuk memastikan Glutathione bekerja lebih stabil dan efektif. “Saat ini, miliki wajah cerah saja tidak cukup, namun harus didukung dengan kesehatan kulit keseluruhan. Ditambah lagi lifestyle perempuan Indonesia seakan menuntut mereka untuk terus memperhatikan tampilan ditambah lagi dengan terjadinya beberapa exposure dari luar belangakan ini, sehingga cara merawat kecantikan pun terus meningkat. Maka dari itu, JUVA by ZAP perluas lini produknya dengan luncurkan JUVATHIONE”, ujar Tiara Putri selaku Vice President JUVA by ZAP.

Pesatnya perkembangan perawatan brightening di ZAP yang tidak hanya berfokus pada wajah tetapi juga seluruh tubuh. JUVATHIONE tidak hanya mencerahkan, tetapi juga memiliki 10 manfaat kulit lainnya seperti mengatasi efek radikal bebas, mencerahkan dan meratakan warna kulit, meredakan gejala psoriasis, menjaga elastisitas kulit, mendukung proses regenerasi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, menjaga kelembapan kulit, membantu pembentukan kolagen, mencegah pembentukan melanin, dan berfungsi sebagai antioksidan serta booster.

juva zap 2

Perawatan kulit dari dalam terbukti dapat membantu memperoleh kesehatan kulit lebih cepat dan merata. Dengan mengonsumsi JUVATHIONE selama kurang lebih 4 minggu dengan dosis yang direkomendasikan, para panelis telah membuktikan perubahan signifikan pada kondisi kulit, seperti kulit yang lebih cerah, kenyal, dan terlihat lebih sehat serta glowing. “Karena memang suplemen ini kami formulasikan secara hati-hati dan mempertimbangkan efek yang mungkin akan terjadi jika konsumen memiliki asam lambung. Dengan JUVATHIONE, seluruh ingredients akan bekerja secara sinergis dan melebur di tempat yang tepat untuk selanjutnya disebar melalui darah, sehingga dapat ‘berkomunikasi’ dengan sel kulit untuk membantu pencegahan terjadinya melanin atau penggelapan pada kulit”, tambah Dokter Dara selaku Vice President Medical and Training di ZAP.

JUVATHIONE kini tersedia di seluruh ZAP Group; ZAP klinik, ZAP Premier, Menology, ZAP Health, dan official store di e-commerce seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp. 500.000,-. Akan ada penawaran khusus selama periode peluncuran produk ini.