Share
Perankan tokoh Barbie dalam film terbarunya, Margot Robbie Curi Perhatian dengan Penampilannya
Dewi Anggriani Siregar
28 April 2022

Margot Robbie mencuri perhatian netizen dengan potret penampilannya yang diunggah oleh rumah produksi film live-action Barbie pada Selasa, 26 April 2022.


Warner Bross Pictures merilis foto perdana film Barbie yang disebut-sebut akan menjadi poster film. Foto yang baru saja dirilis itu memperlihatkan Margot Robbie dengan tampilan rambut pirang sepunggung yang dihiasi bandana polkadot berwarna biru. Senada dengan hiasan bandananya, Margot Robbie juga mengenakan halterneck biru bergaris dan gelang berwarna biru putih yang tampak serasi terpasang di pergelangan tangan kirinya.

Tidak hanya itu, Margot Robbie dalam fotonya duduk di sebuah mobil konvertibel Chevrolet Corvette warna pink dengan pose condong ke depan dan sentuhan musim panas bergaya retro yang membuat tampilannya semakin memperkuat karakter khas tokoh Barbie yang akan ia perankan.

Film yang disutradarai oleh Lady Bird Greta Gerwig ini diketahui akan tayang pada 21 Juli 2023 ini juga turut diperankan oleh sederet artis lainnya seperti Kate McKinnon, Alexandra Shipp, Simu Liu hingga America Ferrera. Margot Robbie dalam film Barbie ini nantinya akan dipasangkan oleh Ryan Gosling yang memerankan tokoh Ken.

Sebagai pemeran tokoh Barbie, Margot Robbie sendiri mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok Barbie. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa peran ini cukup menjadi beban tersendiri untuknya karena tuntutan koneksi nostalgia yang mungkin akan menumbuhkan harapan kepada siapapun bahwa film ini akan sesuai dengan ekspektasi mereka.