Share
Penuh Warna Merah Muda, Zendaya Tampil pada Kampanye Terbaru Valentino
Jasmine Ayunda
23 August 2022

Aktris multi-talenta, Zendaya menghiasi kampanye Pink PP Valentino yang terbaru.


Pier Paolo Piccioli menyusun iklan baru mengikuti dorongan eksperimental dengan hanya memilih satu warna saja, yaitu merah muda. Warna merah muda memiliki ruang emosional dan mental yang berbeda. Anda tidak dapat memiliki warna, tetapi Anda dapat memiliki perasaan. Sama seperti seniman monokromatik, sang direktur kreatif telah menggunakan satu-satunya warna Pink PP, yang dilestarikan sebagai warna netral, untuk menerima semua level lainnya.


Aktris Zendaya pun didapuk oleh Valentino sebagai model campaign ini dan dipotret oleh Michael Bailey Gates dalam ruang yang hanya berisi dengan warna Pink PP. Hal ini pun mengingatkan rasa kebebasan. Sebuah kebebasan yang bertindak netral, yang melampaui semua sifat feminin. Semua gambar mengabadikan momen menjadi potret sebuah gerakan.


Marcell Rev sebagai sinematografer untuk Euphoria, juga dilibatkan dalam pembuatan video tersebut. Menciptakan hubungan metafora dengan kampanye Valentino Randez-Vous: sofa di tengah studio yang bertindak sebagai portal ke dunia Pink PP surealis yang otentik, membangkitkan mimpi seperti skenario.