Share
Penuh Cinta dan Haru, Berikut 15 Potret Selebriti Dunia Rayakan Hari Ibu!
Trisha Aulia
14 May 2024

Dari Brie Larson hingga Elle Fanning dan Chris Hemsworth, para selebriti dunia membanjiri media sosial dengan unggahan momen manis dan ucapan penuh kasih sayang untuk para ibu tercinta dalam rangka perayaan Mother’s Day atau Hari Ibu.


Hari Ibu menjadi momen spesial bagi banyak orang untuk merayakan sosok wanita luar biasa dalam hidup mereka, yaitu ibu. Para selebriti pun tak mau ketinggalan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan kasih sayang mereka kepada ibu tercinta.

Beberapa bintang dunia terlihat menggunakan media sosial untuk berbagi momen kebersamaan mereka dengan ibu mereka, di antaranya adalah Gwen Stefani, Brie Larson, Lupita Nyong'o, Michelle Obama, Reese Witherspoon, Elle dan Dakota Fanning, dan Fergie, yang mengunggah foto manis bersama sosok ibu masing-masing disertai dengan caption pesan hangat yang penuh sentimen dan cinta.

Sementara itu, beberapa selebriti lain, seperti Kris Jenner, Victoria Beckham, Miranda Kerr, Ashley Tisdale, dan Halle Bailey, memilih untuk berbagi pengalaman mereka sebagai seorang ibu. Dalam unggahan masing-masing, mereka mengungkapkan rasa syukur mereka karena telah dikaruniai dengan kehadiran para buah hati.

Tak hanya selebriti wanita, para pria pun turut memeriahkan momen Hari Ibu. Aktor Michael Douglas terlihat membuat unggahan khusus untuk sang istri, Catherine Zeta-Jones. Chris Hemsworth juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Ibu kepada dua wanita istimewa dalam hidupnya, yaitu istri dan ibunya.

Entah dalam bentuk pesan publik, kenangan indah, atau sekadar ungkapan cinta, para selebriti ini semuanya turut membuat Hari Ibu menjadi lebih istimewa.