Share
Pengalaman Menginap yang Fleksibel di Fairfield by Marriott, Hanya Lima Menit dari Soekarno-Hatta
Listya Manopo
11 August 2023

Ingin lebih merasa nyaman dalam bepergian dan tak mau tertinggal pesawat? Atur perjalanan dan pengalaman menginap Anda di Fairfield by Marriott, yang hanya berjarak lima menit dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.


Fairfield by Marriott, di bawah naungan biasa Marriott Bonvoy, mengumumkan pembukaan Fairfield by Marriott Jakarta Bandara Soekarno-Hatta di awal Agustus 2023. Terinspirasi oleh keindahan dari kesederhanaan, hotel dengan 194 kamar ini memberikan pengalaman yang menarik dan mulus, diposisikan untuk menyediakan akomodasi tanpa kerumitan bagi para pelancong yang berkunjung atau akan pergi dari ibukota.

Terletak hanya lima menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Fairfield by Marriott Jakarta Bandara Soekarno-Hatta adalah tempat yang ideal untuk bisnis internasional maupun pelancong liburan. Dari kenyamanan dalam beristirahat hingga akses mudah ke bandara, para tamu akan mendapatkan semua yang mereka butuhkan, termasuk Wi-Fi gratis dan sarapan sebelum atau sesudah penerbangan mereka.

fairfield

Desain Fairfield bersifat hangat, abadi dan progresif, namun tak lupa untuk mengutamakan benang merah dari Fairfield itu sendiri. Hotel ini menyediakan kamar yang berkesan dan unik, terdiri dari Fairfield Room – King Size, Fairfield Room – Twin Bed, and Fairfield Room – Corner. Dirancang dengan mempertimbangkan karakter wisatawan masa kini, mereka diberikan fleksibilitas untuk bekerja dan beristirahat sambil tetap produktif di jalan. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 55 inci dan meja ruang kerja untuk memenuhi kebutuhan fungsional tamu Fairfield.

Ruang publik properti ini membangkitkan ciri khas keramahtamahan yang hangat dari merek Fairfield by Marriott, serta menampilkan estetika modern dan tenang dengan tata ruang terbuka, ruang multifungsi, dan cahaya alami. Hotel ini juga memiliki restoran yang dibuka sepanjang hari, dua function room untuk menampung hingga 10 orang untuk pertemuan skala kecil dan intim, serta pusat kebugaran yang tersedia 24/7 bagi para tamu untuk menjaga rutinitas harian mereka.