Share
Penampilan New Jeans Di Lollapalooza 2023 Sukses Memukau Penonton
Fathya Febrina Faza
28 August 2023

Sukses memukau ribuan penonton di Chicago, New Jeans sebagai girl menjadigroup pertama dari Korea Selatan yang tampil di Lollapalooza 2023.


Pada hari Kamis, 3 Agustus lalu girlband asal Korea, New Jeans mendapatkan perhatian dari ribuan penonton yang memadati pertunjukkan musik Lollapalooza 2023. Dengan membawakan 12 lagu andalannya, New Jeans berhasil menjadi girl group Korea Selatan pertama yang tampil di festival tersebut. Jika dDilihat dari popularitas yang tinggi apakah ketenaran New Jeans sepadan untuk ditonton oleh ribuan orang? Berikut faktanya.

New Jeans merupakan super rookie girl group yang debut pada tanggal 1 Agustus 2022 di bawah naungan ADOR Entertainment. Beranggotakan 5 orang yaitu Minji, Hanni, Danielle, Hyein, dan Haerin. Meskipun tTerbilang baru tetapi New Jeans sudah dapat menarik perhatian banyak orang. Bertempat di Grand Park, Chicago, Amerika Serikat, konser itu dihadiri oleh sekitar 70.000 penggemar yang biasa disebut Bunnies. Mereka datang meramaikan festival tersebut secara spesial untuk menonton New Jeans.

Crowd Bunnies NewJeans

Lewat acara ini kita semakin mengetahui bahwa, pPenggemar dari New Jeans bukan hanya dari Korea Selatan tetapi banyak juga penggemar multi berskala internasional. Banyak juga penggemar mereka atau yang biasa disebut sebagai Bunnies yang datang menggunakan aksesoris kelinci dan membawa lightstick khusus untuk menyaksikan girl group ini secara langsung.

Lightstick NewJeans

Tak hanya penggemar yang datang ke Chicago tetapi banyak juga penggemar yang menonton girl group ini secara online atau melalui aplikasi Weverse. Diketahui bahkan lebih dari 100.000 penggemar yang menonton live stream festival kemarin.

Walaupun terbilang sebagai girl group baru tetapi dengan terlihatnya penampilan pada festival Lollapalooza New Jeans dapat membuktikan bahwa mereka dapat tampil dengan santai dan all out membawakan 12 lagu andalannya. Mereka juga membawakan lagu-lagu dengan aransemen yang berbeda jadi membuat penampilan lebih menarik.

Meskipun lagu dari New Jeans berbahasa Korea tetapi menariknya para penggemar tetap ikut menyanyikan lirik-lirik dan tidak berhenti melakukan fanchant. Tidak hanya itu, New Jeans juga tampil dengan style fashion yang menarik dan tidak membosankan. Konsep yang digunakan adalah baju anak muda bertema tahun 90an hingga 2000an awal. Dandanan yang tidak berlebihan, fresh dan natural ini juga menjadi daya tarik dari girl group ini sendiri.

Tampil dengan maksimal, member dari New Jeans tidak bisa menahan rasa harunya karena sudah bisa tampil di festival besar internasional dan tampil sebagai girl grup Korea Selatan pertama. Terlihat dari postingan pada Instagramnya terlihat mereka saling berpelukan karena terharu para Bunnies juga dapat datang menonton dan mendukung mereka.

NewJeans Hug

Itulah beberapa fakta unik penampilan New Jeans di Lollapalooza 2023. Kita nantikan perkembangan dari girl grup rookie ini.