Share
Pemeran Ted Mosby di “How I Met Your Mother”, Josh Radnor, Resmi Menikah!
Putrika Annaya Salsabila
25 January 2024

Josh Radnor, bintang di serial “How I Met Your Mother”, ucapkan janji suci di tengah salju yang romantis.


Pemeran Ted Mosby di serial “How I Met Your Mother”, Josh Radnor, baru-baru ini mengucap janji pernikahan dengan Jordana Jacobs, dua minggu lalu di Cedar Lakes Estate, Hudson Valley, New York.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh aktor sekaligus penyanyi berusia 49 tahun ini melalui unggahan di akun Instagram-nya, yang menampilkan serangkaian foto dari perayaan pernikahan pasangan ini.

"Aku menikah! Dua minggu lalu. Di tengah angin salju yang ringan. Ini adalah akhir pekan yang luar biasa, penuh dengan kebahagiaan di tengah salju,” tulisnya di keterangan unggahan tersebut.

Josh Radnor Married 1

Serangkaian foto yang dibagikan Josh memperlihatkan keromantisan pasangan suami istri ini dengan latar belakang salju yang indah

Pada bulan November tahun lalu, Josh mengungkapkan rencananya untuk mengucapkan sumpah setelah memainkan lagunya yang berjudul "Brooklyn Girl" selama tur di NYC sebelum perilisan album baru miliknya, "Eulogy, Vol. I".

Josh dan Jordana, yang menikah saat cuaca bersalju, pertama kali bertemu pada retret meditasi suara pada Februari 2022.

Josh Radnor Married 2

"Itu dia. Dia adalah wanitamu," kata Josh, mengucapkan pada dirinya sendiri di dalam hati.

Meskipun Josh dikenal sebagai sosok yang "tertutup" tentang kehidupan pribadinya, kali ini ia membuka diri dan mengungkapkan perasaannya tentang hubungan yang dijalani olehnya. Pasangan ini menulis sumpah pernikahan mereka sendiri, dan Josh menggunakan kesempatan itu untuk berbicara mengapa ia belum menikah sebelum bertemu Jordana.

Josh Radnor Married 3

"Saat saya memandang ke dalam keabadian mata hijau Anda, saya tahu bahwa saya tidak menikah sebelumnya bukan karena ada yang rusak dalam diri saya," lanjutnya, "Sebenarnya, saya tidak menikah sampai sekarang karena saya sedang menunggumu."