Pembukaan Butik Baru Kate Spade New York di Plaza Indonesia
Jasmine Ayunda
26 September 2022

Kate Spade New York membuka butik terbarunya di Plaza Indonesia seraya menampilkan koleksi musim gugur 2022.


Kate Spade New York baru saja membuka butiknya di Plaza Indonesia. Lini fashion asal kota New York tersebut menghiasi butik terbarunya dengan konsep yang menggambarkan musim gugur dalam balutan warna dan gaya khas Kate Spade New York yang bright dan bold, lengkap dengan pop-up spesial, yang terinspirasi dari warna ceria dan motif playful yang menggambarkan momen kebersamaan di rumah.

Butik yang berlokasi di lantai dua ini semakin mencerminkan ciri khas mendiang desainer dengan sentuhan desain yang bermakna serta penggunaan warna yang ceria dengan motif leopard, roses, oversized graphic polkadots, dan colorful plaids.

Instalasi spesial ini bertujuan untuk menyambut musim baru dengan dengan warna yang cerah serta motif yang playful untuk mencerminkan suasana musim gugur. Terinspirasi dari keriaan dan kenyamanan saat bertamu ke rumah tetangga, pop-up ini pun berpusat pada momentum kebersamaan serta energi yang muncul saat sekelompok individu berkumpul bersama.

Memiliki detail-detail yang tak terduga dan desain yang tak lekang waktu, koleksi musim gugur 2022 tersebut memberikan penghormatan pada koleksinya yang ikonis. Sam icon menjadi salah satu koleksi tas tangan yang kembali di musim gugur ini, dengan gaya tahun 1993 yang ditranslasi dengan variasi warna senada dengan palet musim ini. Pada koleksi ready-to-wear serta aksesori, warna hijau yang segar dan merah yang berani berpadu dengan motif plaid dan stripes yang warna-warn pula, serra mawar, leopard dan juga polka dot - semua dengan sentuhan khas Kate Spade New York.