Share
Peluncuran Terbaru RENKAI dan Koleksi Perdananya di Museum MACAN
Jasmine Ayunda
17 March 2023

Dikatakan bahwa dunia fashion akan terus berkembang, sebuah merek pakaian baru hadir dengan potensi yang menjanjikan.


Renkai secara resmi mengumumkan acara peluncurannya sebagai brand fashion terbaru bersamaan dengan preview koleksi perdana mereka. Perancang dan pendiri merek tersebut, Bryna Ng menciptakan nama Renkai sebagai penghormatan kepada neneknya (Rena Wu Tai) dan ibunya (Nancy Ren Ren Go) yang keduanya telah menginspirasi perjalanannya dalam dunia fashion. Sehingga, perpaduan nama keduanya dan nama Bryna jika diterjemahkan dari bahasa Tionghoa menciptakan interpretasi baru di dalam Renkai, Bryna; Kai Ling.


Wanita Renkai adalah wanita yang tak kenal takut, kuat, dan cakap dengan hati yang romantis. Seseorang yang tidak takut untuk menunjukkan maskulinitas dan kemandiriannya tetapi memiliki sisi seksi dan diinginkan dalam dirinya. Dia bangga dan yakin akan siapa dirinya dan segala sesuatu tentang dirinya. Dia adalah wanita serba bisa dengan keunggulan.


Bertempat di Museum MACAN, RENKAI menampilkan semua dari koleksi pertama termasuk tas hasil kolaborasi dengan Bagteria, bagaikan karya seni di museum. Para tamu akan dapat berjalan-jalan untuk melihat baju-baju dari koleksi terbarunya sembari menikmati minuman yang menyenangkan.