Share
Peluncuran Koleksi Men Fragrance Baru Ini Berlangsung dengan Meriah!
Putrika Annaya Salsabila
01 March 2024

TUMI memperkenalkan Exclusives Club dan koleksi parfum pria terbarunya.


Kemeriahan dan nuansa eksklusif menyelimuti acara spesial TUMI di Jakarta baru-baru ini, di mana jenama internasional terkemuka di bidang perjalanan, gaya hidup, dan aksesori mempersembahkan TUMI Exclusives Club dan mengenalkan koleksi wewangian terbarunya.

Langham Hotel's Artesian Bar Jakarta menjadi lokasi perayaan yang meriah ini dengan dihadiri oleh para VIP, perwakilan media, dan Key Opinion Leaders (KOLs) seperti Brandon Salim, Sheila Dara, Ale Geor, Kenny Haryanto, dan Della Dartyan.

Acara ini bukan hanya memberikan pengalaman mixology khusus, di mana para tamu dapat belajar membuat koktail yang terinspirasi dari wewangian TUMI, tetapi juga menghadirkan kejutan istimewa bagi anggota Gold dari TUMI Exclusives Club.

TUMI 1

Diluncurkan pada 1 Februari 2024, TUMI Exclusives Club bukan sekadar keanggotaan biasa. Ini adalah pengalaman eksklusif yang dirancang khusus untuk pelanggan setia TUMI. Keanggotaan diberikan secara otomatis dengan pembelian atau pendaftaran di toko TUMI, dengan tiga tingkatan keanggotaan: Regular (pendaftaran tanpa pembelian), Silver (setelah pembelian pertama), dan Gold (pengeluaran terakumulasi sebesar IDR 22 juta dalam 12 bulan terakhir).

Anggota Gold dapat menikmati berbagai hak istimewa, termasuk diskon 10% untuk barang berharga normal, poin keanggotaan 15x, dan cashback 15x poin selama bulan ulang tahun anggota, akses awal ke produk dan koleksi baru sebelum diluncurkan secara publik, serta undangan eksklusif ke acara-acara istimewa.

Lebih meriah lagi, TUMI Exclusives Club di Indonesia didukung oleh MAPCLUB, menghadirkan dimensi keanggotaan yang lebih unggul dan terintegrasi.

TUMI 2

Bukan hanya diperkenalkannya TUMI Exclusives Club, sorotan acara juga jatuh pada peluncuran koleksi wewangian pria TUMI yang begitu elegan, terdiri dari lima aroma yang memukau. Masing-masing dirancang untuk menyertai perjalanan pengguna setia TUMI dengan sempurna.

AWAKEN [08:00 GMT] dan UNWIND [20:00 GMT], sebagai aroma perdananya, diracik dengan bahan-bahan pilihan dari setiap zona waktu, mencerminkan gaya hidup pria modern yang terhubung secara nonstop dan ditandai oleh ketepatan.

TUMI 3

AWAKEN [08:00 GMT] memberikan semangat dengan top notes bergamot, jeruk bali, dan ketumbar yang seimbang dengan mid dan base notes dari cypress, frankincense, patchouli, dan cedarwood. Sementara itu, UNWIND [20:00 GMT] menangkap esensi penemuan dalam perjalanan dengan top notes lemon dan jahe yang seimbang dengan mid dan base notes dari lavender, sage, vetiver, dan sandalwood.

Bergabung dengan koleksi ini adalah CONTINUUM [12:00 GMT], diciptakan untuk penjelajah ultimatif yang selalu berkeliaran, tapi tidak pernah tersesat. Aroma kayu ini membawakan notes kontras mandarin hijau, dupa dan amber, serta daun tembakau, oud, suede, dan smoked musk. ATLAS [00:00 GMT] adalah aroma unik dengan notes internasional seperti bergamot Italia, jeruk bali Florida, vetiver Haiti dan Jawa, serta sandalwood India.

TUMI 4

Aroma terbaru kelima, KINETIC [--:-- GMT], mencerminkan pria yang didorong oleh obsesinya terhadap inovasi dan gairah hidup. Aroma yang sangat maskulin ini memiliki notes sandalwood, smoky vanilla, mandarin Italia, dan daun pimento.

Setiap wewangian dihadirkan dengan tampilan yang tidak hanya mencerminkan ciri khas TUMI, tetapi juga nyaman di genggaman. Desain botol kaca yang ramping menambah sentuhan estetika mewah, sedangkan mekanisme kunci inovatif menangkap keunggulan fungsional TUMI.