Pavilion x Revitalash Tea Time

Beauty08 August 2019

By Angelica Revadias

Pavilion x Revitalash Tea Time

Bersama Pavilion Beauty, Revitalash Indonesia mengundang para pelanggan setia dari Revitalash serta beberapa beauty enthusiast dan influencers untuk mengikuti acara Tea Time di Pavilion Beauty Salon, Kamis lalu (3/8/19).


Acara ini diisi dengan afternoon tea dan talkshow bersama Ezrin Renanti, PR Revitalash, mengenai latar belakang berdirinya Revitalash. Brand ini dibuat oleh Dr. Michael Brikenhoff, M, seorang Orthomologist, setelah istrinya mengalami kerontokan rambut dan bulu mata setelah menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit kankernya.

Talkshow lain diisi oleh Sandra Natalia, Direktur Revitalash Indonesia, yang membahas tentang pentingnya menggunakan serum bulu mata bagi pengguna eyelash extension, bulu mata palsu tempel, penjepit bulu mata, eyelash tint, atau treatment lainnya untuk bulu mata.

Sandra Natalia

Selain pembicara dari Revitalash, Pavillion Beauty menghadirkan Dr. Parama Putri, owner dari Pavillion Beauty untuk mengedukasi para undangan tentang merawat penampilan bulu mata hingga perawatan kulit. Ia menjelaskan bagaimana proses pertumbuhan bulu mata melalui 3 fase dan pentingnya menggunakan sunscreen, khususnya di Indonesia.

Dr. Parama Putri

Acara ini ditutup dengan terpilihnya “Best Dress of The Day” dan “Lucky Winner” dari tamu undangan yang hadir. Acara ini akan menjadi acara yang digelar setiap tahunnya oleh Pavilion Beauty dan Revitalash, dengan harapan dapat memberikan edukasi bagi para wanita Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan bulu mata dan kulit.

FOTO Revitalash Indonesia