Share
PAUL Hadirkan Suasana Musim Semi dengan Menu Istimewa Perpaduan Prancis dan Jepang
Trisha Aulia
14 March 2023

Dalam rangka menyambut musim semi, PAUL menghadirkan sejumlah kreasi menu istimewa yang cocok untuk menemani hari-hari Anda. Uniknya, menu baru yang bertajuk ‘Spring in Paris’ ini memadukan sensasi klasik hidangan Prancis dengan sentuhan rasa khas Jepang yang menyegarkan.


PAUL Indonesia menyambut musim semi dengan berbagai jamuan istimewa yang siap memanjakan lidah Anda. Sebagai sebuah bakery yang menyajikan roti dan hidangan autentik Prancis, menu terbaru ini hadir dengan sentuhan unik yang terinspirasi dari Jepang.

Mengusung konsep ‘Spring in Paris’, menu musiman PAUL ini menawarkan cita rasa minuman dan makanan klasik Prancis dengan sentuhan Jepang yang memungkinkan Anda untuk merasakan kenikmatan sensasi perpaduan rasa khas dari kedua negara tersebut. Terdapat menu manis bagi Anda yang punya ‘sweet-tooth’ dan juga menu gurih yang dapat Anda nikmati di pagi, siang, ataupun malam hari.

PAUL mengambil inspirasi dari rasa-rasa ala Jepang yang sudah familiar di lidah orang Indonesia sehingga semua orang pasti dapat menikmati kreasi menu khusus musim semi ini. Anda dapat menikmati berbagai pastry dengan kenikmatan rasa Yuzu Lemon yang menyegarkan serta Raspberry Matcha yang berani namun harmonis.

Adapun macam pastry yang ditawarkan PAUL sebagai berikut: Yuzu Lemon Éclair, Raspberry Matcha Tartelette, Charlotte Matcha Raspberry, Raspberry Matcha Éclair, dan Palmier Raspberry Matcha. Tidak hanya terlihat cantik di mata dengan warna-warna cerah nuansa kuning, hijau, dan pink yang langsung membuat Anda teringat akan keindahan musim semi, pilihan pastry ini juga memiliki kelezatan yang tak tertandingi.

Masing-masing jamuan manis ini memiliki daya tarik tersendiri. Éclair dan Charlotte menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang menyukai sensasi kue yang lembut dan creamy, sedangkan Palmier dan Tartelette lebih cocok bagi Anda yang menyukai kue yang ringan, renyah dan harum mentega.

Untuk meningkatkan pengalaman Anda dalam menikmati pastry, PAUL juga menyiapkan minuman musim semi yang telah diracik secara khusus, yaitu Matcha Latte.

Jika Anda lebih mengidamkan makanan gurih, PAUL menawarkan dua pilihan hidangan yang lezat dan sehat. Terbuat dari bahan-bahan terbaik, Egg Sando Sandwich dan Soba Noodle Salad merupakan kreasi yang sangat menggambarkan kesegaran musim semi. Dua hidangan ini dapat Anda nikmati kapanpun karena tersedia di jam sarapan, makan siang, dan juga makan malam.

Jangan sampai Anda melewatkan sensasi kelezatan yang ditawarkan PAUL dalam jamuan ‘Spring in Paris’. Segera kunjungi gerai PAUL terdekat Anda karena menu istimewa ini hanya tersedia selama waktu yang terbatas.