Share
Pastikan Layanan Optimal, Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan SPBU di Kota Medan Artikel in
HighEnd Editorial
21 March 2024

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan beserta Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara Freddy Anwar saat membagikan takjil di SPBU COCO 11.201.101 Yos Sudarso, Kota Medan. (Foto: dok Pertamina)


Sebagai upaya memastikan layanan energi tetap optimal jelang masa Satuan Tugas Ramadan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2024 yang akan dimulai pekan depan, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan meninjau langsung kesiapan layanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Medan, Sumatera Utara.

Di SPBU COCO 11.201.101 Yos Sudarso, Kota Medan, Riva dan manajemen Pertamina Patra Niaga memonitor langsung layanan konsumen sekaligus kondisi sarana dan fasilitas di SPBU.

“Kita pastikan suplai dan pasokan BBM ke SPBU berjalan dengan baik untuk mendukung mobilitas masyarakat di arus mudik hingga arus balik Lebaran nanti. Serta layanan konsumen selalu optimal, agar konsumen nyaman saat berada di SPBU," ujar Riva pada Senin (18/3/2024).

Selain memonitor operasional SPBU, Riva turut menyapa pelanggan yang tengah mengisi bahan bakar, serta ikut terjun langsung membantu para operator SPBU membagikan takjil kepada para konsumen jelang waktu berbuka puasa.

“Apresiasi saya kepada para operator SPBU yang selalu siaga dalam melayani kebutuhan energi konsumen. Semoga di bulan Ramadan ini, semangat melayani ini menjadi berkah untuk para garda terdepan kami,” ungkapnya.

Amran, salah seorang konsumen pengendara roda empat yang tengah melakukan pengisian BBM jenis Pertamax, turut berbincang dengan manajemen Pertamina Patra Niaga sore itu. Ia berharap agar layanan di SPBU Pertamina dapat semakin baik ke depan.

“Pelayanan sudah bagus. Harapan saya ke depan, pelayanan bisa semakin baik,” ucap Amran yang merupakan warga asal Medan.

Untuk informasi seputar produk dan layanan Pertamina, dapat diakses pada halaman https://mypertamina.id/ , Instagram @ptpertaminapatraniaga, maupun menghubungi Call Center Pertamina 135.