Share
Park Shin Hye Mengumumkan Kabar Pernikahannya dengan Choi Tae Joon
Clara Enocensia
24 November 2021

Pasangan selebriti Park Shin-hye dan Choi Tae-joon akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.


Kabar gembira datang dari pasangan selebriti berkebangsaan Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Agensi kedua artis tersebut, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment, secara resmi mengumumkan tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada 22 Januari 2022. Park Shin-hye sendiri juga mengumumkan hal tersebut kepada penggemar melalui fan cafe.

Park Shin Hye menuliskan surat yang ditujukan pada penggemarnya yang menjelaskan rencana pernikahannya, serta berterima kasih kepada semua fans yang terus mendukung dan mencintainya. Ia pun mengatakan dengan situasinya saat ini, membuatnya perlu waktu untuk kembali sebagai aktris.

Mulanya, hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terjalin sejak 2017 silam. Namun keduanya baru mengonfrimasi hubungan mereka kepada publik pada Maret 2018 melalui agensi masing-masing. Pasangan ini ternyata pernah bersama-sama bersekolah di Chung Ang University dan menjadi semakin dekat setelah memulai debut karier masing-masing. Diketahui, bahwa Shin Hye dan Tae Joon seringkali menghabiskan waktu dengan berkencan di kediaman Shin-hye dan berkumpul dengan teman-teman. Berbagai sumber juga menyebutkan bahwa teman-teman Tae-joon telah mengetahui hubungan mereka sejak lama.