Park Shin Hye dan Choi Tae Resmi menjadi Orang Tua bagi Putra Pertama Mereka
Clara Enocensia
06 June 2022

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menjadi orang tua setelah kelahiran putra pertama mereka.


Park Shin Hye telah melahirkan buah hatinya bersama Choi Tae Joon pada 31 Mei lalu. Keduanya resmi menjadi orang tua setelah memiliki seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut disampaikan oleh SALT Entertainment, dikabarkan bahwa Park Shin Hye melahirkan selamat dan sehat. Alhasil setelah sang anak lahir, keluarga dan sahabat langsung menghampiri mereka.

Namun, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tidak mengumumkan nama putra mereka. Diwakili oleh agensinya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berterima kasih kepada para penggemar yang mengucapkan selamat untuk kelahiran anak pertama mereka.

Salt Entertainment juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Park Shin Hye.

Pada Januari lalu, sahabat Park Shin Hye mengunggah video saat acara makan bersama. Sahabatnya berdiri di belakang Park Shin Hye sambil memegang balon dengan tulisan "Hello baby boy".

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada Sabtu, 22 Januari 2022 yang dihadiri oleh para selebriti ternama Korea Selatan. Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Ta Joon pertama kali diumumkan pada akhir November 2021. Kabar tersebut cukup mengejutkan para penggemarnya.