Share
Paramore Kembali Rilis Lagu Terbaru Bertajuk “C'est Comme Ça”
Dewi Anggriani Siregar
18 January 2023

Paramore kembali merilis lagu terbaru mereka untuk album “This Is Why” bertajuk “C'est Comme Ça”.


Setelah lebih dari 5 tahun vakum dan tidak merilis karya terbaru, grup band rock asal Amerika, Paramore, akhirnya kembali merilis single terbarunya yang berjudul “This Is Why” pada Rabu, 28 September 2022 lalu.

Kemudian pada 13 Januari lalu, Paramore kembali merilis lagu terbaru mereka untuk album “This Is Why” yang akan rilis pada 10 Februari 2023 mendatang. Single terbaru dari band rock kenamaan asal Amerika tersebut bertajuk “C'est Comme Ça”.

“C'est Comme Ça” merupakan satu-satunya lagu berbahasa Prancis dalam album terbarunya ini, tidak heran jika para penggemar dan pendengar setianya tentu sudah tidak sabar menantikan karya terbaru daru Paramore.

Memiliki vibes punk yang asyik, C'est Comme Ça sendiri bercerita tentang sulitnya proses adaptasi dari masa pandemi ke new normal seperti saat ini. Album “This Is Why” yang akan segera rilis ini pun berisi 10 lagu yakni “This Is Why”, “The News”, “Running Out Of Time”, “C'est Comme Ça”, Big Man, Little Dignity”, “You First”, “Figure”, “Liar”, “Crave”, “Thick Skull”.