Share
Paramore Akan Merilis Lagu Baru dari Album yang Ditunggu-Tunggu, ‘This Is Why’
Hamidah Khansa Sabila
09 December 2022

Menuju rilis album terbaru ‘This is Why’, Paramore akan merilis single terbaru ‘The News’ pada tanggal 8 Desember mendatang.


Setelah album terakhir berjudul ‘After Laughter’ dirilis pada tahun 2017 silam, Paramore akan kembali menyapa penggemar dengan album terbarunya ‘This Is Why’ yang akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2023 mendatang.

Lagu selanjutnya yang akan dirilis sebagai single adalah ‘The News’ yang akan dirilis pada tanggal 8 Desember mendatang. Paramore merilis foto teaser visual ‘The News’ pada tanggal 2 Desember lalu melalui akun Twitter resminya.

Untuk membangun antusiasme menuju rilis album terbarunya, band alternative/indie ini merilis beberapa lagu sebagai single untuk menunjukkan kembali warna dan identitasnya.

Sebelumnya, Paramore telah merilis satu single pra-rilis untuk menyambut album terbaru ‘This Is Why’, yaitu lagu dengan judul yang sama pada tanggal 29 September silam yang berhasil mengumpulkan ketertarikan pendengar.

Mengikuti rilis album terbarunya, Paramore akan mengadakan tur mengelilingi Eropa dan Amerika di tahun mendatang. Paramore akan mengunjungi Inggris, Peru, Argentina dan negara-negara lainnya.

Album terbaru Paramore ‘This Is Why’ dapat dipra-simpan melalui link https://www.paramore.net/thisiswhy.