Share
Parade Kecantikan Pertama di Jakarta dengan Tema “Break Your Limit”
Amelye Putri Dewanti
23 December 2023

OMG Lip Parade di Kota Tua, Jakarta yang berlangsung dari tanggal 22-24 Desember 2023, dari booth belanja hingga beragam aktivitas seru bisa dilakukan di sini.


Pada parade kecantikan kali ini, OMG, sebagai salah satu pemimpin dalam industri kecantikan, baru-baru ini menyelenggarakan acara spektakuler bertajuk "OMG Lip Parade" di Lapangan Fatahillah Kota Tua Jakarta pada 22-24 Desember 2024.

Acara ini tidak hanya merayakan momen akhir tahun tetapi juga bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi wanita Indonesia, terutama para ‘Girlboss’, untuk tampil percaya diri, menggali keunikan diri, dan merayakan kecantikan dari setiap individu.

Dengan tema "Break Your Limit", OMG Lip Parade mengajak para peserta untuk keluar dari zona nyaman mereka dan mengeksplorasi berbagai versi diri tanpa takut akan pandangan dari orang lain. Berbagai kegiatan menarik juga dihadirkan selama tiga hari, termasuk booth experience, fashion show, live performance, workshop kreatif, dan interactive photo booth.

OMG 1

Narasumber kunci pada acara ini termasuk Andiny Kismaryanti, selaku Group Head of Customer Marketing OMG, yang menyampaikan bahwa OMG Lip Parade ini dihadirkan untuk memeriahkan akhir tahun dan membantu wanita Indonesia dan OMG Girlboss untuk mengeksplorasi dirinya dalam membuat perubahan dan resolusi untuk tahun baru yang lebih baik. Andiny menekankan pentingnya memahami bahwa kecantikan tidak terbatas pada hal-hal yang biasa digunakan sehari-hari.

Dalam aspek fashion dan kecantikan, acara ini menampilkan 27 shades berbeda dari lip product OMG dengan tiga tema warna besar: merah (melambangkan keberanian dan percaya diri), pink (menggambarkan feminin dan ceria), dan nude (elegan dan menenangkan). Ada juga show yang menampilkan tren makeup dan fashion terkini yang dapat diaplikasikan dalam berbagai kesempatan.

OMG 2

OMG Lip Parade juga mendapat dukungan dari tokoh ternama dalam industri kecantikan seperti Hilda Krishna, Dinda Azzura, Amanda Karina, Alma Tando, Dillah Probokusumo, Naila Dinillah, Clarice Cutie, Qamara, dan Cherly Juno. Figur-figur inspiratif ini turut berkontribusi untuk menghadirkan diskusi yang berharga seputar kecantikan.

Tidak hanya itu, acara ini didukung oleh pemerintah setempat, dengan Sherly Yuliana, Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi dan PLT Unit Pengelola Kawasan Kota Tua, Beliau menyatakan bahwa kegiatan OMG Lip Parade merupakan refleksi unik dari semangat Kota Tua Jakarta dengan memadukan ekspresi modern dengan nuansa historis yang kaya di kawasan tersebut.

OMG 3

OMG Lip Parade tidak hanya menjadi acara kecantikan biasa, tetapi juga menciptakan pengalaman imersif bagi pengunjung dengan kolaborasi bersama komunitas lokal, UMKM Kota Tua, beauty community, dan Shopee sebagai mitra e-commerce.

Dengan memadukan elemen budaya, sejarah, dan modernitas, OMG Lip Parade memberikan pengalaman tak terlupakan yang tidak hanya merayakan kecantikan tetapi juga keberagaman dan kreativitas wanita Indonesia.