Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Para Fans Beri Semangat pada Jessie J Pasca Keguguran Bayi Pertamanya

Profile26 November 2021

By Clara Enocensia

Para Fans Beri Semangat pada Jessie J Pasca Keguguran Bayi Pertamanya

Kesedihan Jessie J setelah mengalami keguguran dan terdiagnosis sindrom Meniere.


Penyanyi kenamaan Jessie J, baru-baru ini membagikan kabar duka setelah ia kehilangan bayi pertama yang dinantikannya. Jessie J sempat merahasiakan kehamilannya sebelum kabar duka tersebut dibagikan Jessie memalui laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Jessie mengungkapkan kesedihan dan rasa kehilangannya dalam sederet kalimat emosional melalui sebuah caption. Pasalnya, ia sudah lama ingin menjadi seorang ibu namun, sang pelantun “Price Tag” ini mengalami masalah pada rahimnya dan divonis sulit hamil. Hal inilah yang menyebabkan Jessie begitu terpukul setelah kehilangan calon bayi pertamanya.

Diketahui bahwa Jessie J tetap menggelar konsernya meski tengah berduka. Ia mengungkapkan bahwa dengan bernyanyi dan menyapa para fansnya, Jessie merasa dapat sedikit mengobati luka dan kesedihannya. Dengan berurai air mata di atas panggung, Jessie J tetap bernyanyi untuk para penggemarnya. Penonton pun turut menaruh simpati kepada Jessie usai kehilangan bayinya.

Dalam kesempatan itu, Jessie mengatakan bahwa tahun 2021 merupakan masa yang amat berat baginya, sebab ia sempat didiagnosis dengan penyakit Meniere pada Desember 2020. Sebuah kondisi yang membuatnya tuli di bagian kanan dan tidak dapat berjalan dengan baik. Kendati begitu, ia mengatakan kondisinya akan berangsur membaik dan berkomitmen untuk memiliki anak lagi.