Share
Pantai Terindah di Dunia dengan Pemandangan Sunset yang Mempesona
Clara Enocensia
24 December 2021

Selain menikmati pemandangan alam, banyak aktivitas lain yang bisa kita lakukan di pantai seperti surfing, snorkelling, diving, berjemur di pinggir pantai, serta menikmati sunset dan sunrise.


Pantai merupakan salah satu obyek wisata yang menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Panorama alam yang indah serta angin semillir membuat pantai sangat cook untuk menghilangkan penat.

Ada banyak pantai di berbagai negara yang keindahannya akan memikat hati para pecinta wisata, berikut ini daftar nama pantai terindah di dunia.

1. Seven Mile Beach - Grand Cayman

Pantai yang ada di George Town, Amerika Serikat ini terkenal akan air birunya yang bening dan bisa dipastikan akan membuat Anda terpana. Akses yang mudah untuk mencapai pantai ini akan membuatmu semakin cinta sama pantai ini.

2. Los Roques - Venezuela

Pantai Los Roques terbentang sepanjang 160 km dari garis pantai Venezuela. Di sana terdapat sekitar 300 pulau dengan ukuran yang berbeda-beda. Dataran rendah dengan hamparan pasir halus yang panjang dan air yang sangat jernih ini, menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

3. Maya Bay - Thailand

Pantai yang satu ini memang populer di kalangan wisatawan mancanegara. Hamparan pasir putih yang dikelilingi mangrove dan bebatuan besar, inilah alasan kenapa pantai yang terletak di Laun Andaman tersebut selalu ramai pengunjung.

4. Pink Sands Beach - Bahama

Pantai ini terkenal karena warna pasirnya yang merah muda menyerupai bunga mawar, dan warna ini juga ada pada bebatuannya. Pink sands beach memiliki ombak yang tenang dan tak terlalu kencang sehingga Anda bisa menikmati nuansa pantai dengan tenang.