Pangeran Harry Siapkan Warisan Berharga Untuk Putranya, Archie

Profile03 December 2020

By Adelia Ayu

Pangeran Harry Siapkan Warisan Berharga Untuk Putranya, Archie

Menunjukan dukungannya terhadap kesejahteraan alam melalui peluncuran WaterBear Network, Pangeran Harry siapkan warisan berupa dunia yang lebih baik untuk Sang Putra tercinta, Archie.


The Duke of Sussex, Pangeran Harry berencana untuk menyiapkan ‘warisan berharga ‘ yang akan dia tinggalkan bagi Archie, putra tercintanya. Warisan tersebut berupa dunia dan alam yang lebih baik di masa depan untuk ditinggali putra semata wayangnya dengan Duchess of Sussex, Meghan Markle. Pangeran Harry terlihat optimis untuk menyiapkan masa depan bagi Archie meski sang istri baru mengalami keguguran pada awal tahun ini.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Harry berbincang-bincang di sela-sela peluncuran WaterBear Network. Ia menyampaikan tujuannya mendukung platform ini adalah untuk menyediakan kehidupan melalui alam yang lebih baik untuk ditinggali Archie di masa depan. “Saya berfikir, apa gunanya Anda membawa kehidupan baru ke dunia ini apabila tidak dapat menyediakan dunia yang lebih baik untuk masa depan mereka,” ucap sang pangeran.

Kepedulian Pangeran Harry kepada alam terlihat dari postingan di laman Instagram resmi @sussexroyal yang menunjukan aktivitasnya memperingati World Earth Day dan dukungannya terhadap pelindungan habitat satwa langka. WaterBear sendiri merupakan platform video-on-demand yang menyediakan tayangan video berkualitas tinggi tentang isu alam dan habitat.

“Berada di tengah alam terbuka merupakan sarana penyembuhan terbaik dari segala kerumitan hidup. Karena itu, saya sangat mendukung pelestarian alam,” tegas Duke of Sussex. Selain berbicara mengenai rencana pelestarian alam, Harry juga mengajak masyarakat untuk melihat pandemi sebagai saat berbuat baik kembali kepada alam semesta.