Share
Pancarkan Sinar Kecantikan di Tahun Naga dengan Facial Treatment Essence Ini!
Putrika Annaya Salsabila
04 January 2024

Untuk pertama kalinya, SK-II dan Maison Kitsuné berkolaborasi menghadirkan SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition.


Menyambut hadirnya tahun Naga dengan gemilang, SK-II dan Maison Kitsuné merilis kolaborasi eksklusif mereka, SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition (Pink).

Kolaborasi ini menjadi yang pertama kalinya antara SK-II dan rumah mode Maison Kitsuné, menggabungkan gaya kota Paris dan Tokyo dalam botol eksklusif berwarna pink modis.

Dalam desain botol yang memukau ini, terlihat rubah ikonik Maison Kitsuné sedang bermeditasi, menghadirkan simbol kepercayaan diri dan aura yang bersinar. Pesan di balik desain ini adalah untuk mendorong setiap individu merasa nyaman dengan keunikan dirinya sendiri, seiring dengan keajaiban kulit yang dihadirkan oleh kandungan khas SK-II, yaitu PITERA™.

SK-II x Maison Kitsune 1

Brand ambassador SK-II, Mina dari grup K-pop TWICE dan Qiu Tian, model serta aktris asal Tiongkok, menjadi wajah percaya diri yang memperlihatkan kecantikan kulit natural terbaik mereka di tahun Naga ini. Keduanya menyuarakan kepercayaan mereka pada SK-II Facial Treatment Essence dan keajaiban PITERA™ yang telah membantu mereka menjaga kulit sebening kristal.

SK-II Facial Treatment Essence adalah produk unggulan SK-II yang telah meraih berbagai penghargaan prestisius. Dengan lebih dari 90% kandungan PITERA™, hasil dari fermentasi ragi eksklusif SK-II selama lebih dari 40 tahun, essence ini telah memukau jutaan wanita di seluruh dunia.

SK-II x Maison Kitsune 2

Kemampuannya mengubah penampilan kulit menjadi tampak sebening kristal menjadikannya andalan untuk merawat kulit dengan maksimal.

SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Limited Edition (Pink) akan memulai penjualan di gerai-gerai SK-II tertentu mulai 1 Januari 2024. Tidak hanya sebagai produk kecantikan, tetapi juga sebagai karya seni yang memadukan estetika mode dengan keajaiban perawatan kulit, kolaborasi ini menghadirkan nuansa keceriaan dan keyakinan diri di tahun Naga.