Share
Outfit Sydney Sweeney di Konser Taylor Swift: Nostalgia Era Awal Taylor Swift
Putrika Annaya Salsabila
11 August 2023

Popularitas Taylor Swift memang tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya oleh fans, konser Taylor juga dipenuhi oleh berbagai selebriti, tidak terkecuali Sydney Sweeney.


Diputar di radio, kafe, atau bahkan menjadi lagu wajib untuk sing-along bersama teman-teman, karya Taylor Swift terbukti berhasil menggaet hati banyak orang yang berbondong-bondong menjadi penggemar setianya. Maka, tidak heran ketika banyak orang sangat antusias menyambut tur dunia Taylor yang bertajuk “The Eras Tour”.

Lagu yang diciptakan oleh Taylor nampaknya disukai oleh banyak kalangan, tidak terkecuali selebriti. Salah satu bintang yang tertangkap kamera menghadiri konser Taylor di Los Angeles adalah Sydney Sweeney.

Sydney Sweeney 2

Memang sudah bukan rahasia bahwa aktris yang dikenal dengan perannya sebagai Cassie di serial “Euphoria” ini adalah seorang swiftie.

Namun, pengaruh Taylor terhadap Sydney bukan hanya terbatas soal musik, tapi juga penampilan. Layaknya penggemar-penggemar lain yang tampil all out saat menghadiri konser Taylor, Sydney terlihat datang ke konser dengan tampilan yang terinspirasi dari penyanyi itu sendiri.

Sydney mengambil contoh dari tampilan manggung khas Taylor di era awal.

Sydney Sweeney 1

Ia memadukan cropped tank top putih dengan rok mini denim dari Miu Miu serta dihiasi dengan sabuk Miu Miu bahan kulit warna hitam.

Terbukti sebagai seorang Swiftie sejati, Sydney melengkapi penampilannya dengan cowboy boots berbahan kulit warna hitam mencolok yang dapat ditafsirkan sebagai representasi identitas “country” dan “western” dari Taylor.