Share
Outfit Street Style Ini Cocok untuk Anda yang Kreatif dan Easy Going
Shela Dhamayanti
15 February 2022

Seseorang yang kreatif dan easy going biasanya memiliki karakter yang unik dan berjiwa bebas. Mereka suka menciptakan style sendiri yang nyaman bagi mereka.


Bagi Anda yang termasuk pribadi yang menyenangkan, mudah bergaul dan menyukai hal-hal yang baru, Anda akan cenderung untuk memilih outfit yang sederhana dan tidak terlalu formal.

Apalagi bagi orang yang kreatif dan suka bereksperimen penampilannya. Berikut inspirasi style yang cocok untuk Anda yg kreatif dan mudah bergaul!

1. Denim Looks

Looks denim ini cocok untuk outfit Anda yang suka mencoba hal baru. Walaupun simpel, tetapi terlihat lebih catchy and trendy. Anda juga bisa memadukannya dengan rok warna hitam atau celana hitam panjang sesuai selera.


2. 90s Grunge Style

Vibes grunge bisa digunakan bagi Anda sedikit tomboy. Bagi Anda yang suka style simpel dan menyukai warna gelap cobalah menggunakan outfit style ini.

3. Mix and Match

Sisi kreatif Anda akan terlihat di outfit satu ini. Anda harus lebih hati-hati dalam memilih warna, jika kesalahan gradasi warna sedikit saja membuat tampilan Anda tidak menarik untuk dilihat.

Itulah beberapa inspirasi outfit yang menggambarkan sisi kreatif dan mudah bergaul Anda. sekarang Anda tak perlu ragu lagi dalam memilih pakaian yang cocok. Selamat mencoba!